alexametrics

7 Kabar Terbaru Pemain Amigos X Siempre Setelah 2 Dekade Berlalu, Manglingi Semua

Fitri Asta Pramesti
7 Kabar Terbaru Pemain Amigos X Siempre Setelah 2 Dekade Berlalu, Manglingi Semua
Kabar terbaru pemain Amigos x Siempre. (imdb)

Lebih dari dua dekade berlalu, bagaimana kabar terbaru telenovela legendaris ini?

Suara.com - Masih ingat Amigos x Siempre? Telenovela asal Meksiko ini sempat menemani anak-anak di awal tahun 2000an. Lebih dari dua dekade berlalu, bagaimana kabar terbaru Amigos x Siempre?

Cerita Amigos x Siempre berlatar di sekolah bergengsi yang kaku bernama Instituto Vidal. Sekelompok anak dari berbagai latar belakang membentuk persahabatan khusus, menggunakan musik sebagai ikatan mereka.

Pemeran utamanya adalah Belinda Peregrin Schull dan Martin Ricca, berperan sebagai Ana dan Pedro yang legendaris. Langsung saja, berikut kabar terbaru pemain Amigos x Siempre setelah 21 tahun berlalu.

1. Belinda Peregrin Schull (Ana)

Baca Juga: 9 Potret Terkini Suster Cecilia di Carita de Angel, Masih Semuda Dulu

Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@belindapop)
Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@belindapop)

Setelah Amigos x Siempre berakhir, Belinda Peregrin Schull semakin aktif di dunia hiburan Meksiko. Selain aktris, Belinda juga berkarier sebagai penyanyi dan penulis lagu. Parasnya juga semakin cantik seiring bertambahnya usia.

Saat ini Belinda menjadi salah satu pelatih acara kompetisi menyanyi Meksiko, La Voz di TV Azteca. Ia mulai berkencan dengan penyanyi Christian Nodal pada tahun 2020 dan mengumumkan pertunangan pada Mei 2021. Belinda masih sangat aktif di dunia hiburan.

2. Martin Ricca (Pedro)

Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@martinricca1)
Kabar Terbaru Pemain Amigos x Siempre (instagram/@martinricca1)

Martin Ricca terakhir berakting di 2004 dan kini aktif sebagai penyanyi di Argentina. Pemeran Pedro yang ganteng itu kerap membagikan kegiatannya di Facebook, seperti tur hingga jumpa fans. Ia juga cukup aktif di Instagram.

Martin Ricca sempat kembali ke Meksiko untuk tampil dalam rangka promosi musiknya. Saat itu ia ditanya kemungkinan untuk reuni dengan Belinda. Sayangnya mereka sudah lama tidak saling kontak. Meski begitu ia mengaku masih sayang dengan lawan mainnya itu.

Baca Juga: Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu, 10 Potret Terbaru Pemeran Esmeralda

3. Christopher von Uckermann (Santiago)

Komentar