facebook

Ingin Bertemu Anak Dituduh Pansos, Galih Ginanjar Beri Bukti Ini

Ferry Noviandi | Ismail
Ingin Bertemu Anak Dituduh Pansos, Galih Ginanjar Beri Bukti Ini
Galih Ginanjar (YoTube.com)

Galih Ginanjar menilai isu dirinya melakukan pecitraan digiring sendiri oleh warganet.

Suara.com - Galih Ginanjar mengungkap keinginan untuk bertemu anak satu-satunya, dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq. Padahal, Galih sempat menyia-nyiakan anak yang kini sudah berusia tujuh tahun itu.

Di podcast Kriss Hatta, Galih Ginanjar mengaku betapa rindu untuk bertemu Faaz. Sambil menangis, ia berharap diizinkan Fairuz A Rafiq untuk bertemu putranya tersebut.

Galih Ginanjar dan putranya, King Faaz A Rafiq. [Instagram]
Galih Ginanjar dan putranya, King Faaz A Rafiq. [Instagram]

Tapi pengakuan Galih Ginanjar yang ingin bertemu anak tidak begitu saja dipercaya warganet. Apalagi, mantan suami Barbie Kumalasari jelas-jelas menyia-nyiakan Faaz dan bahkan menghina Fairuz A Rafiq. Warganet menilai, Galih hanya ingin cari muka agar kembali diterima di dunia entertainment.

Tapi soal tudingan warganet, Galih Ginanjar hanya bisa pasrah. Tapi ia membela bahwa sebelum mengaku kangen anak, ia telah membintangi sebuah sinetron, meski sinetron tersebut hingga kini belum tayang.

Baca Juga: Galih Ginanjar Berterima Kasih ke Sonny Septian karena Tulus Mencintai King Faaz

"Hemm, sebelum berita ini naik (kangen anak) aku sudah produksi sinetron kan. Cuma belum tayang, jadi netizen nggak tahu berita itu. Ya aku sudah posting di Instagram soal sinetron itu," kata Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Galih Ginanjar [Suara.com/Evi Ariska]
Galih Ginanjar [Suara.com/Evi Ariska]

Galih Ginanjar bersyukur setelah bebas dari penjara rezekinya malah lanar. Tidak hanya dapat tawaran sinetron, ia juga banyak diundang menjadi bintang tamu di sejumlah podcast.

"Alhamdulillah aku masih dikasih rezeki jadi pemeran utama (sinetron). Saat itu diundang bikin podcast, banyak berita tentang hikmah di penjara dan perasaan aku gimana. Ending-nya, Kriss kasih kesempatan aku untuk ngomong sesuatu, di situlah aku minta maaf mengutarakan perasaan," tuturnya.

Galih Ginanjar menilai isu dirinya melakukan pecitraan digiring oleh warganet. Namun apa yang menjadi opini masyarakat ditampung karena dia menyadari semua terjadi atas kesalahannya.

"Itu termakan netizen dan viral sampai sekarang. Ada pro dan kontra, ada yang dukung dan hujat dianggap pansos. Gue tampung semua karena ya kelakuan gue," imbuh Galih Ginanjar.

Baca Juga: Galih Ginanjar Kumpulkan Uang untuk Bisa Temui Anaknya, King Faaz A Rafiq

Setelah bebas penjara, Galih Ginanjar berubah sikap terhadap anaknya, King Faaz A Rafiq. Galih yang sempat meragukan Faaz anak kandungnya dan meminta tes DNA, kini malah merindukungan putranya tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar