alexametrics

7 Artis Cerai Karena Dituding Selingkuh, Cinlok dengan Seleb Lain

Farah Nabilla
7 Artis Cerai Karena Dituding Selingkuh, Cinlok dengan Seleb Lain
Artis cerai karena dituding selingkuh. Jonathan Frizzy dan Ayus Sabyan. [Kolase Instagram]

Kebanyakan artis cerai karena dituding selingkuh ini punya hubungan spesial dengan partner kerjanya.

Suara.com - Fenomena artis cerai karena dituding selingkuh tak jarang terjadi di dunia entertainment Indonesia. Baru-baru ini, terkuak gugatan cerai yang diajukan oleh Tyna Kanna, Aldi Bragi, dan Dhena Devanka diduga akibat perselingkuhan.

Padahal, rumah tangga mereka jarang diterpa isu miring. Bahkan, banyak netizen yang juga menjadikan rumah tangga mereka sebagai panutan alias marriage goals.

Sayang seribu sayang, banyak yang lupa bahwa apa yang dipertontonkan tak mesti sama dengan kondisi sesungguhnya. Lalu siapa sih mereka ini? Inilah daftar artis cerai karena dituding selingkuh!

1. Ahmad Dhani

Baca Juga: 10 Perjalanan Cinta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Nikah Beda Usia hingga Cerai

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube.com)
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube.com)

Siapa yang tak ingat kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Tahun 2008, kasus perceraian ini jadi perbincangan banyak orang.

Bagaimana tidak, Maia menggugat cerai Ahmad Dhani karena tuduhan perselingkuhan. Kala itu, Mulan Jameela dituduh jadi orang ketiga.

Sampai sekarang pun, stigma masyarakat bahwa Mulan adalah orang ketiga tetap melekat. Padahal, tak ada yang tahu juga bagaimana kebenarannya.

2. Krisdayanti

Krisdayanti (Youtube.com)
Krisdayanti (Youtube.com)

Tak kalah ramai dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah juga mengundang kontroversi. Pasalnya, saat masih berstatus istri Anang, Krisdayanti mengaku menjalin hubungan dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Aldi Bragi Jadi Penggugat, Ririn Dwi Ariyanti Juga Ingin Bercerai

Di sisi lain, Raul Lemos juga sudah punya istri bernama Sechan Sagran. Kini, KD dan Raul telah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Komentar