alexametrics

Sinopsis Dont Look Up: Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Jadi Astronom

Farah Nabilla
Sinopsis Dont Look Up: Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Jadi Astronom
Sinopsis Film Don't Look Up. [IMDb]

Jadi astronom yang mengingatkan masyarakat soal bencana di bumi, seperti apa aksi Leonardo di Caprio dan Jennifer Lawrence? Simak sinopsis film Don't Look Up berikut.

Suara.com - Menjelang akhir tahun, Netflix semakin giat menghadirkan berbagai macam tontonan yang siap menghibut kalian, terutama pada hari libur ataupun akhir minggu. Beberapa di antaranya bahkan sengaja dipersiapkan untuk mengisi hari libur Natal dan tahun baru, lho! Salah satunya adalah film Don't Look Up yang sinopsisnya bisa disimak berikut ini.

Rabu kemarin (8/9), Netflix baru saja meluncurkan teaser perdana film ‘Don’t Look Up’ yang dapat kalian saksikan di aplikasi streaming berbayar tersebut mulai tanggal 24 Desember 2021 mendatang. Penasaran bakal seperti apa sih film yang disutradarai oleh Adam McKay ini?

Yuk intip daftar pemain dan sinopsis Don’t Look Up berikut ini!

1. Daftar Pemain film Don't Look Up

Baca Juga: Sinopsis Afterlife of The Party: Kisah Soal Kematian dari Sudut Pandang yang Berbeda

Film Don't Look Up. [IMDb]
Film Don't Look Up. [IMDb]

Film Don’t Look Up ini akan menggandeng sejumlah aktor dan aktris Hollywood papan atas. Bahkan, para pemeran utamanya sudah pernah membawa pulang Piala Oscar, lho!

Tokoh utama pria dalam film ini akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio, yang berhasil meraih kesuksesan besar berkat aktingnya di film legendaris ‘Titanic’. Leonardo sendiri pernah memenangkan Piala Oscar atas performanya yang memukau dalam film The Revenant (2015). Kabarnya, honor yang akan diterimanya dalam film ini mencapai USD 25 juta atau sekitar RP 256 miliar.

Film Don't Look Up. [IMDb]
Film Don't Look Up. [IMDb]

Sebagai lawan mainnya, kalian akan menyaksikan kehebatan akting Jennifer Lawrence, yang telah sering tampil dalam berbagai film Hollywood terpopuler. Tak kalah dari Leonardo DiCaprio, pemeran Katniss Everdeen dalam serial The Hunger Games ini juga pernah membawa pulang Piala Oscar melalui film Silver Linings Playbook di tahun 2012. Tak heran jika aktris cantik berbakat ini disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal. Buktinya, ia memperoleh honor sebanyak USD 30 juta atau sekitar Rp 428 miliar dalam film Don’t Look Up ini.

Selain kedua pemenang Oscar yang akan menjadi pemeran utama di atas, film yang diproduksi oleh Hyperobject Industries Banner dan Bluegrass Films ini juga menggandeng bintang Bollywood ternama, lho. Beberapa di antaranya adalah Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothee Chalamet, Matthew Perry, Ariane Grande, dan masih banyak lagi.

2. Sinopsis Don’t Look Up

Baca Juga: 7 Fakta The King's Affection, Drama Korea Baru Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Film Don't Look Up. [IMDb]
Film Don't Look Up. [IMDb]

Film yang siap rilis di malam Natal ini berkisah tentang dua astronom yang berusaha memperingatkan umat menusia tentang datangnya bencana besar yang akan melanda bumi. Mereka adalah Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), seorang lulusan astornomi, dan Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), seorang profesor astronomi.

Komentar