alexametrics

Punya Mobil Mewah, 6 Seleb Ini Justru Tidak Bisa Menyetir

Farah Nabilla
Punya Mobil Mewah, 6 Seleb Ini Justru Tidak Bisa Menyetir
Seleb tidak bisa menyetir mobil. Zayn Malik

Deretan seleb berikut tidak bisa menyetir mobil meski punya koleksi mewah di garasinya. Mengapa?

Suara.com - Memiliki harta berlimpah termasuk mobil mewah ternyata tak serta membuat deretan selebriti ini bisa menggunakan harta kekayaannya dengan leluasa. Masalahnya adalah, deretan seleb tidak bisa menyetir mobil meski mereka punya merek mewah di garasinya.

Meskipun tak semuaya benar-benar tidak bisa menyetir, tapi sejumlah aturan membuat mereka tidak bisa mengemudikan mobilnya.

Berikut deretan seleb tidak bisa menyetir mobil meskipun punya mobil mewah.

1. Zayn Malik

Baca Juga: Usai Bikin Penyok Toyota Alphard Milik Tamu, Pegawai Hotel Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Zayn Malik, eks-personel One Direction yang baru saja menyatakan mengundurkan diri. [Shutterstock/JStone]
Zayn Malik. [Shutterstock/JStone]

Dikenal sebagai sosok yang menawan, ternyata Zayn Malik juga punya kekurangan. Ia kabarnya tak piawai dalam mengemudikan mobil. Bukan tanpa alasan, mantan personel One Direction ini belum mahir mengemudikan mobil lantaran belum pernah belajar mengemudi.

2. Robert Pattinson

Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)
Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)

Tak bisa mengemudikan mobil menjadi salah satu pengakuan Robert Pattinson. Aktor yang makin populer lewat film “Twilligt” ini mengaku panik saat mendengar bunyi klakson mobil. Padahal, ayahnya seorang penjual mobil. Robert Pattinson dalam sebuah wawancara menuturkan bahwa dirinya pernah belajar menyetir. Namun, ia tetap merasa bukan pengemudi mobil yang baik.

3. Lorde

Lorde [AFP]
Lorde [AFP]

Nama Lorde sempat disebut-sebut sebagai artis dalam sebuah teori konspirasi. Meski penuh misteri, Lorde nyatanya mampu bertahan di dunia hiburan dengan prestasinya. Pelantun tembang “Royals” ini juga masuk deretan artis yang nggak bisa nyetir. Ia sering meresa kesal ketika hang out dengan teman-temannya yang nggak bisa nyetir juga.

Baca Juga: Lorde Tak Bisa Jadi Seorang Pop Star

4. Ed Sheeran

Komentar