alexametrics

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Jadi Pasutri, 6 Fakta Big Mouth

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Jadi Pasutri, 6 Fakta Big Mouth
Yoona dan Lee Jong Suk (instagram.com)

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru berjudul Big Mouth, kepoin faktanya.

Suara.com - Penggemar drama Korea mana suaranya? Diketahui Yoona SNSD dan Lee Jong Suk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru berjudul Big Mouth pada 1 September 2021 lalu. Big Mouth direncanakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. 

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk sama sama memiliki visual yang menawan dan mampu membius para penonton. Ini salah satu alasan para pencinta drama Korea semakin antusias untuk menantikan drama Big Mouth. Terlebih lagi, Yoona dan Lee Jong Suk akan dipasangkan sebagai suami istri. 

Fakta Big Mouth (Soompi)
Fakta Big Mouth (Soompi)

Beberapa waktu lalu, foto-foto BTS syuting Big Mouth juga telah tersebar di media sosial dan semakin membuat para penonton tak sabar. Yuk, kepoin fakta Big Mouth, drama baru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk biar kamu nggak penasaran lagi. 

1. Drama Comeback Lee Jong Suk Pasca Wamil

Baca Juga: Ultah ke-30, Kepoin 8 Potret Transformasi Nana After School yang Kian Menawan

Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)
Potret Transformasi Lee Jong Suk (instagram/@jongsuk0206)

Penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan nama aktor Lee Jong Suk. Tak jarang drama yang dibintangi aktor yang baru saja berulang tahun ke-32 ini menjadi drama Korea terpopuler. Big Mouth menjadi drama comeback Lee Jong Suk pasca menyelesaikan wajib militer.

Dalam drama Big Mouth, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho. Ia merupakan seorang pengacara kelas tiga yang dipandang sebelah mata. Beberapa pengacara juga menjulukinya sebagai mulut besar. Park Chang Ho juga kerap dicap sebagai seorang pembual.

2. Yoona SNSD Jadi Pemeran Utama

Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)
Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Selain Lee Jong Suk, Yoona SNSD juga menjadi pemeran utama dalam drama Big Mouth. Nama Yoona telah terkenal sejak dirinya tergabung dalam grup Girl Generation atau SNSD. Tak hanya itu, berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni, Yoona juga telah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah drama Korea populer, seperti The K2. 

Pemilik nama Im Yoon Ah ini akan berperan sebagai Go Min Ho, seorang istri pengacara Park Chang Ho. Go Min Ho berprofesi sebagai seorang perawat.  Go Min Ho diceritakan sebagai orang yang pendiam dan anggun semasa sekolah. Namun, saat ini Go Min Ho telah berubah jadi sosok wanita pemarah. Ia berusaha membantu menghapus citra suaminya sebagai pengacara pembual.

Baca Juga: Pemeran Jung Sa Ha di Start-Up Ultah ke-28, 11 Potret Transformasi Stephanie Lee

3. Lee Jong Suk dan Yoona Jadi Suami Istri

Fakta Big Mouth (Soompi)
Fakta Big Mouth (Soompi)

Salah satu fakta Big Mouth yang sangat menghebohkan publik, yaitu Lee Jong Suk dan Yoona dipasangkan menjadi suami istri. Kabar tersebut tentunya langsung disambut hangat oleh para penggemar keduanya.

Saat berperan menjadi istri Lee Jong Suk dalam Big Mouth, Yoona akan selalu mendampingi Lee Jong Suk untuk meraih mimpinya menjadi seorang pengacara.

4. Drama Genre Thriller, Misteri, dan Hukum

Fakta Big Mouth (Kolase Instagram)
Fakta Big Mouth (Kolase Instagram)

Big Mouth merupakan drama bergenre thriller, misteri, dan hukum sekaligus. Big Mouth menceritakan tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho yang mengalami banyak kejadian aneh setelah dirinya menangani sebuah kasus pembunuhan.

Kejadian-kejadian itu lalu memaksa Park Chang Ho untuk berubah menjadi seorang yang jahat demi melindungi keluarga dan melindungi dirinya sendiri. Park Chang Ho juga berubah menjadi jahat agar dirinya mampu menghukum orang-orang jahat dan serakah. 

5. Digarap Sutradara Start Up dan Hotel Del Luna

Fakta Big Mouth (IMDb)
Fakta Big Mouth (IMDb)

Drama Big Mouth digarap oleh sutradara banyak drama Korea populer, yaitu Oh Choong Wan. Sebelum ini, Oh Choong Wan telah menyutradarai drama Start-Up (2020), Hotel Del Luna (2019), While You Were Sleeping (2017), Doctors (2016), dan My Love From the Star (2013). 

Drama-drama yang disutradarai oleh Oh Choong Wan selalu menjadi drama yang laris di pasaran dan digandrungi oleh para penggemar KDrama. Sudah bisa dibayangkan betapa populernya drama Big Mouth jika sudah tayang pada 2022 mendatang? 

6. Karya Penulis Skenario Vagabond

Fakta Big Mouth (IMDb)
Fakta Big Mouth (IMDb)

Big Mouth tidak hanya disutradarai oleh sutradara sejumlah drama Korea populer. Skenario dalam Big Mouth merupakan karya penulis skenario Jung Kyung Soon dan Jang Young Chul. 

Kedua penulis itu juga merupakan penulis skenario dalam drama Korea thriller yang sangat populer, yaitu Vagabond (2019) dan Empress Ki (2013). Sudag bisa dipastikan kalau alur cerita dalam Big Mouth nanti sangat menarik dan menegangkan. Nah, itu tadi deretan fakta Big Mouth, drama baru Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor : Agatha Vidya Nariswari

Komentar