facebook

Profil Demas Narawangsa, Musisi yang Bikin Eva Celia Nangis Bahagia di Hari Ulang Tahunnya

Fitri Asta Pramesti
Profil Demas Narawangsa, Musisi yang Bikin Eva Celia Nangis Bahagia di Hari Ulang Tahunnya
Fakta Demas Narawangsa. (Instagram/demasnarawangsa)

Calon mantu Sophia Latjuba, simak profil Demas Narawangsa berikut ini

Suara.com - Nama Demas Narawangsa belakangan mencuri perhatian setelah membuat Eva Celia menangis bahagia di hari ulang tahunnya. Rupanya, putri Sophia Latjuba itu dilamar oleh sang kekasih.

Eva Celia dilamar oleh Demas Nawangsa tepat di hari dirinya berusia 29 tahun. Hal ini diketahui dari unggahan Sophia Latjuba. Tangis haru mewarnai momen spesial Eva dan Demas tersebut.

Momen Eva Celia lamaran. (Instagram/evacelia)
Momen Eva Celia lamaran. (Instagram/evacelia)

Demas Narawangsa telah menjalin kasih dengan Eva Celia selama 5 tahun. Bagi yang penasaran dengan sosok menantu Sophia Latjuba ini, simak profil Demas Narangwangsa di bawah ini. 

Profil Demas Narawangsa

Baca Juga: Selalu Tampak Memukau, Intip 5 Potret Liburan Eva Celia yang Baru Dilamar Kekasih

Fakta Demas Narawangsa. (Instagram/demasnarawangsa)
Fakta Demas Narawangsa. (Instagram/demasnarawangsa)

Demas Narawangsa lahir di Indonesia, 9 April 1993. Itu artinya, Demas lebih muda dari Eva yang lahir pada 21 September 1992. Demas berprofesi sebagai komposer, musisi, sekaligus produser. Potret-potret Demas dapat dilihat melalui akun Instagram pribadinya, @demasnarawangsa.

Ia diketahui fokus pada musik jazz. Demas kerap manggung di berbagai acara jazz di dalam maupun luar negeri. Demas telah menyelesaikan studi di Los Angeles College of Music (LACM) pada 2015 silam. Demas lihai menabuh drum serta memainkan beragam alat musik seperti gitar dan piano.

Sebagai musisi jazz, Demas lebih dulu kenal dengan Indra Lesmana yang diketahui sebagai ayah Eva Celia. Selain itu, Demas juga kerap tampil bersama musisi jazz yang lain seperti Dewa Budjana dan Tohpati.

Pada 2015, Demas pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles. Ia juga dinominasikan dalam kategori karya Produksi Progressive terbaik pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Sebagai komposer dan produser, Demas Narawangsa pernah terlibat di album Eva Celia bertajuk And So It Begins. Karya-karyanya bareng Eva dinominasikan dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Urban Terbaik dan kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik pada AMI Awards 2020.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Modis ala Eva Celia, Si Cantik yang Momen Lamarannya Bikin Baper

Awal Karier

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar