alexametrics

Diselingkuhi Istrinya, Rio Gebze Luncurkan Lagu Jangan Kembali

Sumarni | Ismail
Diselingkuhi Istrinya, Rio Gebze Luncurkan Lagu Jangan Kembali
Rio Gebze [Suara.com/Ismail]

Dia bilang lagunya itu berdasarkan pengalaman pribadi.

Suara.com - Pengalaman pahit ditinggal pasangan membuat penyanyi pendatang baru, Rio Gebze meluncurkan lagu anyar berjudul Jangan Kembali.

Bergenre musik pop, lagu bernuansa mellow tersebut diciptakan sendiri oleh Rio Gebze berdasarkan pengalaman pribadi diselingkuhi istrinya.

"Lagu ini adalah cerita nyata hidup gue, saat mantan selingkuh dengan dengan teman sendiri. Makanya waktu nulis lagu dan lirik, feel-nya dapat banget," ungkap Rio Gebze saat di temui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rio Gebze [Suara.com/Ismail]
Rio Gebze [Suara.com/Ismail]

Karenanya, penyanyi 27 tahun itu mampu membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Baca Juga: Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus, Sikap di Pengunjung Lagu Bikin Salut

"Dari rasa sakit itu mulai ada rasa keinginan, wah, kalau dicurahkan ke sebuah lagu bakal menjiwai banget," sambungnya.

Lelaki kelahiran 28 Mei 1994 itu mengaku tak bermaksud mengumbar aib masa lalunya dengan merilis lagu tersebut. Tapi, dia ingin menyelipkan pesan moral.

Rio Gebze [Suara.com/Ismail]
Rio Gebze [Suara.com/Ismail]

"Rio rasa ini sebagian orang (pikir ini) aib tetapi ini kalau ambil sisi positifnya, jadi curahan hati sama kayak Rio. Ini ada pesannya, jangan sampai ambil istri orang," jelasnya.

Proses penggarapan single yang diproduksi Positif Art Music ini, Rio Gebze bekerja sama dengan produser Sujana dan Executive Produser Aini Gebze Pattihahuan.

Selain itu, dia juga mendapat dukungan para musisi ternama Indonesia. Mereka adalah Irwan Simanjuntak sebagai komposer musik serta Bowo Soulmate pada vocal director, Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), Adit (bass).

Baca Juga: Kisah Ayesha Khan, Penyanyi yang Terpaksa Pergi Setelah Taliban Berkuasa

Komentar