alexametrics

Azriel Hermansyah Terlibat Kecelakaan, Sikapnya Bikin Ashanty Bangga

Yohanes Endra | Irma Joanita
Azriel Hermansyah Terlibat Kecelakaan, Sikapnya Bikin Ashanty Bangga
Ashanty bersama Azriel Hermansyah. [Instagram]

Ashanty ungkap sikap mulia Azriel Hermansyah nih!

Suara.com - Ashanty baru-baru ini membuat konten podcast bareng putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Keduanya membahas berbagai macam hal, salah satunya soal perubahan sikap Azriel Hermansyah.

Diakui Ashanty, Azriel Hermansyah saat ini jauh berubah dibandingkan dengan yang dulu. Azriel Hermansyah sekarang lebih lembut hatinya dan bertanggung jawab.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)
Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

Terbaru, Azriel Hermansyah membuat Ashanty bangga karena sikapnya. Berawal dari Azriel Hermansyah yang menabrak seorang ibu-ibu di jalan.

Momen kecelakaan tersebut sesungguhnya bukan salah Azriel Hermansyah, namun ia dengan sigap membantu ibu-ibu tersebut ke Rumah Sakit karena luka-luka.

Baca Juga: Hits: Ibu Tanpa Lengan Urus Anak Pakai kaki Hingga Bulu Mata Ekstensi Aurel Hermansyah

"Yang bikin bunda bangga banget nih guys, dua minggu yang lalu Jiel itu ada tabrakan lah sama orang. Tapi Jiel nggak salah, si ibunya ini katanya ada banyak pikiran," ujar Ashanty.

Ashanty kemudian menceritakan bahwa Azriel Hermansyah membantu sepenuh hati. "Semua saksi di sana bilangnya ibu-ibu itu yang salah. Jiel nggak salah lah. Jiel bawa ke RS Pondok Indah. Dokter bilang ini harus ini ini ini, tapi Jiel iyain bayarin," ujar Ashanty.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)
Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

Bahkan, Ashanty sempat menguji Azriel Hermansyah saat mengirim asistennya. "Yang hebatnya kamu orang-orang udah dateng, kamu di situ tungguin. Kalau anak lain kemungkinan nelpon Bunda, Pipi terus suruh asisten kesana. Tapi kamu tungguin sampai dijemput suaminya," kata Ashanty.

Azriel Hermansyah kemudian menceritakan bagaimana dirinya trenyuh melihat ibu yang menabraknya. Ia pun menunggu si ibu karena sedang kesusahan.

"Karena aku tuh nggak bisa lihat, lagi kondisi kayak gini dia punya tiga anak. Suaminya nggak ada kerjaan, kisah hidupnya yang membuat aku kayak terpanggil aja aku, sampai nungguin," ujar Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Copot Ekstensi Bulu Mata, Warganet: Bumil Kelihatan Cantik Natural

Walhasil ibu yang menabrak Azriel Hermansyah berterima kasih kepadanya. Bahkan, ibu tersebut salam kepada Ashanty, ibu kandungnya.

Komentar