alexametrics

Spoiler Solo Leveling 168, Baca Dulu Biar Enggak Penasaran!

Rifan Aditya
Spoiler Solo Leveling 168, Baca Dulu Biar Enggak Penasaran!
Spoiler Solo Leveling 168 - Ilustrasi Solo Leveling (YouTube D&C WEBTOON Biz)

Spoiler Solo Leveling 168 sudah mulai bertebaran membuat penggemar semakin penasaran. Simak informasi lengkapnya berikut ini dirangkum dari berbagai sumber.

Suara.com - Spoiler Solo Leveling 168 sudah mulai bertebaran membuat penggemar semakin penasaran. Simak informasi lengkapnya berikut ini dirangkum dari berbagai sumber. 

Sebelum mengetahui spoiler Solo Leveling 168, cek dahulu jadwal rilisnya berikut ini.

Jadwal Rilis Solo Leveling 168

Solo Leveling 168 telah tayang pada Kamis, 23 September 2021 tengah malam waktu Korea. Untuk versi selain bahasa Korea tentu akan lebih lama karena membutuhkan waktu untuk menerjemahkan setiap chapter terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece 1026: Benturan Haki Luffy Vs Kaido Membelah Awan

Solo Leveling merupakan web novel bergenre action, fantasi, dan magic yang ditulis oleh Chungong. Setelah mendapatkan sambutan hangat hope novel tersebut kemudian diangkat ke dalam komik yang ilustrasinya dibuat oleh Dubu  (Redice Studio). 

Novel tersebut tayang di platform kakaopage sejak 25 Juli 2016 dan kemudian diterbitkan oleh D&C Media di bawah label Papirus mereka sejak 4 November 2016. Novel tersebut telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Webnovel dengan judul Only I Level Naik .

Spoiler Solo Leveling 168

Dalam minggu ini, Solo Leveling telah mencapai chapter 168. Pada chapter 167 sebelumnya diceritakan pasukan besar keluar dari sebuah gerbang dalam kondisi bertempur. Namun pertempuran urung terjadi karena menerima perintah untuk tetap di tempat. 

Jin woo sang tokoh utama melaju untuk menghadapi Bellion. Namun tanpa diduga Bellion justru berlutut di hadapan Jin Woo bersama seluruh pasukan. 

Baca Juga: SUDAH RILIS Link Baca Komik Manga Solo Leveling Chapter 167

Seperti yang telah Jin Woo duga sebelumnya, pasukan tersebut merupakan hadiah terakhir yang Ashborn untuknya. Pada halaman terakhir, Kaisar Naga muncul dan siap untuk bertempur. 

Komentar