alexametrics

Marlina Octoria Sempat Bertemu Ayah Taqy Malik Sebelum Dikirimi Surat Cerai

Liberty Jemadu | Ismail
Marlina Octoria Sempat Bertemu Ayah Taqy Malik Sebelum Dikirimi Surat Cerai
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Marlina Octoria meragukan kebenaran surat keterangan talak dari ayah Taqy Malik.

Suara.com - Marlina Octoria mengaku pernah bertemu suami sirinya, Mansyardin Malik - ayah pesohor Taqy Malik - sebelum ia dikirimi surat yang diklaim sebagai surat cerai.

Informasi ini disampaikan Marlina dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta pada Jumat (24/9/2021). Ia mengaku bertemu Mansyardin pada 6 September 2021 kemarin.

Dalam pertemuan itu, ayah Taqy Malik mengembalikan sisa pakaian milik Marlina. Sementara Marlina, yang datang bersama anak dan asisten rumah tangganya, mendesak untuk diceraikan. Mansyardin menolak.

"Pertama dia mengirim pakaian saya yang tertinggal. Kemudian di situ saya meminta untuk diceraikan, tapi dia tidak mau," tutur Marlina.

Baca Juga: Marlina Marah Dikirim Surat Cerai melalui Kurir Barang oleh Ayah Taqy Malik

Menurut Marlina, saat itu suami sirinya tidak mau menceraikan karena tidak ada saksi. Hal itu pun dibantah, pasalnya saat itu perempuan mantan model itu membawa anak dan asisten rumah tangganya.

"Padahal di situ ada anak saya, ada ART saya. Ya memang dia enggak ada bilang penalakan," tuturnya.

Karenanya Marlina mengaku terkejut, saat menerima paket berisi surat keterangan surat talak dari suami sirinya. Dia bersama kuasa hukumnya tidak mengakui surat itu karena hanya berupa surat pernyataan foto copy. Selain itu belum dipastikam surat tersebut datang dari ayah Taqy Malik.

"Pertemuan tanggal 6 sudah diminta oleh Mbak Marlina untuk diceraikan. Artinya bukan konteksnya terima atau tidak terima. Nah sore ini ingin perjelas saja, apakah surat ini betul dari MM," tutur Krisna Murti, kuasa hukum Marlina.

Sebelumnya Mansyardin Malik, lewat kuasa hukumnya, mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Marlina pada 6 September. M Fayyadh, kuasa hukum Mansyardin, mengatakan karena kliennya menikah siri dengan Marlina maka tak perlu perceraian resmi dari negara.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Polisikan Balik Mantan Istri Siri, Ini Penjelasan Pengacara

"Talak sudah dijatuhkan dari 6 September. Karena ini secara agama, talak itu enggak harus melalui KUA atau pengadilan agama. Jadi secara lisan sudah jatuh talaknya itu," kata M Fayyadh di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Komentar