alexametrics

Posting Potret Lesti Kejora, Rizky Billar Singgung Soal Paras

Fitri Asta Pramesti
Posting Potret Lesti Kejora, Rizky Billar Singgung Soal Paras
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Lesti Kejora sebelumnya kena sindir Revi Mariska yang menyebut parasnya boros

Suara.com - Rizky Billar mengunggah potret sang istri, Lesti Kejora, di Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption panjang lebar dan menyinggung soal paras.

Unggahan Rizky Billar ini langsung mencuri perhatian warganet. Terlebih, istrinya itu baru saja mendapatkan komentar pedas dari pesinetron Revi Mariska yang menyebut wajah Lesti Kejora boros.

Momen mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
Momen mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Dalam postingannya, Rizky Billar mengunggah foto Lesti Kejora tampil anggun dalam baju kebaya pengantin.

Seolah menguatkan Lesti Kejora yang kena sindir, Rizky Billar menyematkan caption berisi pujian untuk istrinya yang tengah mengandung itu.

Baca Juga: 5 Artis Bermasalah dengan Lesti Kejora, Terbaru Revi Mariska

Artis 26 tahun itu juga mengaku bersyukur memiliki istri seperti Lesti Kejora yang menurutnya ogah mencampuri urusan orang lain, terlebih yang sudah mengusiknya. 

"Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya. Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya,walau hanya sebatas niat," tulis Rizky Billar pada caption.

Postingan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Postingan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya," sambungnya.

Kontan, postingan Rizky Billar ini langsung memantik beragam respon. Warganet terlihat menyematkan komentar pujian hingga dukungan untuk pasangan yang tengah menyambut kehamilan pertama ini.

"Masya Allah bang, bininya yang dipuji, mamak yang terharu. Tetap jadi anak baik ya dede," tulis akun teti***.

Baca Juga: Rizky Billar Doakan Kesembuhan Tukul Arwana Biar Bisa Lihat Anaknya Lahir

"Dede itu definisi cantik luar dalam dan kamu kakak beruntung banget dapetin dede," kata malai***.

"Yang nyindir anggap aja angin lewat bang. Jangan ditanggepin. Mereka cuma iri," timpal ruya***.

Sebelumnya, Revi Mariska disorot usai blak-blakan menyebut paras Lesti Kejora lebih tua dari pada umurnya. Ia juga membandingkan penampilannya dengan istri Rizky Billar itu.

Revi Mariska sebut Lesti Kejora wajahnya tua. (Instagram)
Revi Mariska sebut Lesti Kejora wajahnya tua. (Instagram)

"Aaaah....masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur." ujar Revi Mariska menjawab pertanyaan yang dilontarkan Lina Mukherjee soal Lesti Kejora.

Ia pun membandingkan Lesti Kejora dengan dirinya yang sudah berusia 30-an. "Gua aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya," sahutnya lagi.

Komentar