alexametrics

Pernyataannya Soal Vaksin Dikritik, Youngbin SF9 Minta Maaf

Sumarni
Pernyataannya Soal Vaksin Dikritik, Youngbin SF9 Minta Maaf
Youngbin SF9 [Instagram/@yb_dkxh]

Dia mengaku akan segera disuntik vaksin Covid-19.

Suara.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Youngbin SF9 meminta maaf usai melontarkan kalimat kontroversi terkait vaksin Covid-19.

Hal itu dasampaikan olehnya lewat fancafe resmi SF9 sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (28/9/2021).

"Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi semua orang yang mengawasi saya dengan komentar saya tentang vaksin," kata Youngbin SF9.

Pelantun Good Guy ini mengaku sudah ceroboh hingga membuat kegaduhan. Apalagi pernyatannya tentang vaksin virus corona diucapkan saat siaran langsung.

Baca Juga: Bintangi The King's Affection Bareng Rowoon SF9, 8 Fakta Park Eun Bin

Youngbin SF9 [Soompi]
Youngbin SF9 [Soompi]

"Saya sangat merenungkan telah membuat pernyataan ceroboh seperti itu dalam siaran yang ditonton oleh banyak orang, dan saya minta maaf," ungkapnya.

Atas insiden ini, Youngbin SF9 berjanji akan segera suntik vaksin Covid-19. Dia tidak mau meragukannya lagi.

"Saya akan divaksinasi sesegera mungkin, dan saya akan memperbaiki pikiran saya yang salah arah dan lebih berhati-hati dan sadar dengan kata-kata dan tindakan saya," beber Youngbin SF9.

"Saya sangat minta maaf," sambungnya lagi.

Youngbin SF9 [Instagram/@yb_dkxh]
Youngbin SF9 [Instagram/@yb_dkxh]

Awal mula kontroversi

Baca Juga: Sinopsis The King's Affection dan Deretan Fakta Menariknya, Drakor Baru Rowoon SF9

Semua berawal saat Youngbin SF9 mengutarakan pendapatnya tentang vaksin Covid-19. Hal itu disampaikan olehnya dalam siaran V Live belum lama ini.

"Mereka mengatakan vaksinnya sakit, jadi saya tidak divaksinasi," ucap Youngbin SF9.

Dia kemudian menegaskan tidak tertarik buat suntik vaksin. Menurutnya, orang-orang yang sudah disuntik tetap terjangkit virus corona.

"Sejujurnya saya tidak berpikir saya akan mendapatkan Covid-19 bahkan jika saya tidak divaksinasi karena saya tidak terkena bahaya Covid-19," terang Youngbin SF9.

"Tapi saya agak takut karena banyak kenalan saya yang terjangkit Covid-19. Sepertinya Anda bisa terkena Covid-19 bahkan jika Anda divaksinasi, jadi saya ingin tahu apakah saya harus melakukannya," tandasnya yang sukses bikin heboh netizen.

Komentar