alexametrics

Ingin Lahiran Caesar Malah Dihujat, Kesha Ratuliu Geram: Repot deh Kalian!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Ingin Lahiran Caesar Malah Dihujat, Kesha Ratuliu Geram: Repot deh Kalian!
Artis Vaksin Covid-19 saat Hamil (Instagram/@kesharatuliu05)

"Lucu deh netizen. Aku gamau lahiran normal masalah liburan akhir tahun aja di complain," tulis Kesha Ratuliu.

Suara.com - Kesha Ratuliu saat ini sedang hamil 27 minggu. Sebentar lagi jadi seorang ibu, Kesha menyempatkan waktu untuk liburan dalam rangka baby moon bareng suaminya di Bali.

Ternyata keponakan Mona Ratuliu itu sudah memutuskan persalinan yang akan ia jalani di akhir tahun ini. Ia memilih operasi caesar saat melahirkan.

Kesha Ratuliu (Youtube.com)
Kesha Ratuliu (Youtube.com)

"38 minggu aku pas di tanggal 18-24 kalo sc aku di 38 minggu. Cuma aku emang condong ke sc, anakku tali pusarnya ada 1 ngelilit di lehernya tapi emang masih bisa lepas," ungkap Kesha Ratuliu di Instagram Story.

"Terus kalau 39 weeks hpl lahiran normal 25 des-1 januari pas banget natal dan tahun baru. Aku gamau ankku pas ulang tahun mau ngundanga temen atau kerabatnya pada gabisa karna libur natal dan tahun baru. Jadi kayanya sih ya kayanya aku sc aja deh. Hal sepele menurut kalian mungkin tapi hal yang harus aku pikirin juga," imbuhnya.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Mantap Caesar, Khawatir Anaknya Lahir Saat Liburan Akhir Tahun

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)
Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

Sayangnya keputusannya itu banjir cibiran netizen. Ia pun kesal dengan netizen karena terlalu mengurusi hidupnya.

"Lucu deh netizen. Aku gamau lahiran normal masalah liburan akhir tahun aja di complain. Lagian bukan masalah akhir tahunnya juga masih banyak pertimbangan lainnya tau. Yang lahiran gue, yang bayar gue, yang ngurus anak juga gue," tulis Kesha.

"Wkwkwkwk terserah buat kalian yang ulang tahun tanggal terseut, atau anak kalian yang ulang tahun tanggal tersebut. Ya kalo aku bisa pilih ya aku maunya yang ngga. Repot deh kalian," imbuhnya.

Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)
Postingan Kesha Ratuliu (Instagram.com)

Sahabat Lesti Kejora itu juga menegaskan bahwa alasannya untuk memilih operasi caesar bukan hanya masalah tanggal.

"Aku pengen caesar bukan cuma karna masalah tanggal ya. Itu cuma salah satu yang menguatkan aja. Banyak hal lain yang bikin aku pengen caesar. Tapi ga bikin aku jadi ga mau normal juga kok," tegas Kesha.

Baca Juga: Kena GERD saat Hamil, Kesha Ratuliu Dirawat di Rumah Sakit

"Aku kasih penjelasan karena emang masih banyak orang yang nilai operasi caesar tuh negatif aja. Padahal itu salah satu proses yang indah juga kok. Mkasih yang udah kasih masukan supaya aku (lahiran) normal. Tapi yang aku bilang aneh di story barusan yang nyinyir kok. Tapi ada juga yang kasih masukan dengan bahasa yang baik," imbuhnya.

Komentar