alexametrics

Kesan Chicco Jerikho Main Film Aum! Bersyukur atas Kebebasan Bersuara

Yazir Farouk
Kesan Chicco Jerikho Main Film Aum! Bersyukur atas Kebebasan Bersuara
Chicco Jerikho [Suara.com/Yuliani]

"Kita buat itu jauh lebih baik karena kita tidak dibatasi, tidak seperti dulu," kata Chicco Jerikho.

Suara.com - Chicco Jerikho membintangi film Aum! yang mengangkat kisah perjuangan anak muda atas kebebasan bersuara di tengah pengawasan ketat pengusasa. Dia punya kesan tersendiri setelah membintangi film tersebut.

Bagi Chicco masyarakat Indonesia harus bersyukur bisa lepas dari rezim yang sudah berhasil dijatuhkan saat Reformasi 1998.

"Gue jadi lebih bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, maunya manfaatin sebaik mungkin. Kita buat itu jauh lebih baik karena kita tidak dibatasi, tidak seperti dulu. Karena itu berkaryalah sampai kemana-mana," kata Chicco dikutip dari Antara.

Selain pesan perjuangan yang kuat, penayangan "Aum!" juga memiliki sisi menarik tersendiri. Karena di hari pertama penayangannya, film Aum! berhasil menjadi trending topic Twitter.

Baca Juga: Ada 2 Alasan Chicco Jerikho Main Bintangi Film Aum!, Salah Satunya Bisa Marahi Pemain

Senada dengan Chicco, pemain lainnya, Jefri Nichol juga mendapat pengalaman baru lewat film Aum!. Dia pun berharap film tersebut bisa diterima masyarakat.

"Semoga film ini menjadi sesuatu yang menarik. Semoga terhibur dengan film 'Aum!' Ini, bisa dibilang ini warna baru, experience yang baru ketika nonton film dan yang terpenting jangan nonton film bajakan," kata Jefri.

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum!, penonton juga akan menyaksikan akting para aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena.

"Aum!" disutradarai oleh Bambank Ipoenk K.M. dan tiketnya bisa didapatkan di Bioskop Online dengan harga Rp20 ribu.

Baca Juga: Disangka Sangar, Chicco Jerikho Malah Minta Ajari TikTok ke Jefri Nichol

Komentar