alexametrics

Ada 2 Alasan Chicco Jerikho Main Bintangi Film Aum!, Salah Satunya Bisa Marahi Pemain

Ferry Noviandi | Ismail
Ada 2 Alasan Chicco Jerikho Main Bintangi Film Aum!, Salah Satunya Bisa Marahi Pemain
Aktor Chicco Jerikho berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (29/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Di film Aum!, Chicco Jerikho memerankan tokoh Panca yang seorang sutradara.

Suara.com - Chicco Jerikho mengungkap dua alasan yang mau membuatnya terlibat di film Aum!. Aktor 37 tahun ini mengaku tertarik dan tertantang setelah membaca naskah film tersebut.

"Ada dua (alasan). Yang pertama, skripnya menarik sih. Ini skrip yang belum pernah gue terima sebelumnya. Gue merasa ketika membaca kayak ada hasrat, 'wah, gue harus coba ini'," kata Chicco Jerikho saat jumpa konferensi pers virtual, Jumat (24/9/2021).

Chicco Jerikho dan Jefri Nichol di poster film Aum! [Instagram]
Chicco Jerikho dan Jefri Nichol di poster film Aum! [Instagram]

Selain itu, suami Putri Marino itu beralasan menerima tawaran tersebut karena dalam film Aum! ia memerankan tokoh Panca yang berprofesi sebagai seorang sutradara.

"Yang kedua adalah kapanlagi akting jadi sutradara marah-marahin pemain? Sekali-kalilah aku jadi sutradara," tutur Chicco Jerikho.

Baca Juga: Disangka Sangar, Chicco Jerikho Malah Minta Ajari TikTok ke Jefri Nichol

Dalam film Aum!, Panca dikenal sebagai seorang sutradara, profesi pekerjaan yang selama ini menarik perhatian Chicco Jerikho. Dalam film ini, Chicco Jerikho akan beradu akting dengan Jefri Nichol.

Chicco Jerikho dan Jefri Nichol [Instagram]
Chicco Jerikho dan Jefri Nichol [Instagram]

Aum! sendiri merupakan film terbaru yang akan hadir di layanan streaming Bioskop Online pada 30 September 2021.

Film yang disutradarai oleh Ipoenk ini mengangkat cerita fiktif yang berlatar pada peristiwa reformasi di tahun 1998. Film ini diharapkan bisa mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai tujuan reformasi. 

Komentar