alexametrics

Berparas Ganteng dari Kecil, Al Ghazali Bikin Netizen Malah Kasihan

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Berparas Ganteng dari Kecil, Al Ghazali Bikin Netizen Malah Kasihan
Al Ghazali [Suara.com/Herwanto]

Netizen kasihan kenapa nih lihat Al Ghazali?

Suara.com - Al El Dul jadi salah satu anak artis yang sejak kecil menuai perhatian. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini beberapa kali tampil di TV sejak masih kecil.

Al El Dul juga jadi anak-anak artis yang kerap diwawancarai seputar kegiatannya. Seperti video yang baru-baru ini viral, Al El Dul terlihat sedang berada di taman bermain.

Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)
Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)

Tampak mereka menggunakan kaus hitam simpel senada. Al El Dul pun tampak berceloteh saat ditanya.

Tiga bocah cilik ini sangat aktif dan berani saat menjawab tentang wahana yang mereka mainkan. Nggak hanya gemes dengan celotehan mereka aja, netizen salah fokus pada wajah dan sikap Al Ghazali saat cilik.

Baca Juga: Al Ghazali Siap Dilangkahi Dul Jaelani Menikah

Al Ghazali tampak hanya sedikit berbicara. Paras tampannya justru menghipnotis kaum hawa di kolom komentar.

Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)
Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)

Menurut mereka, Al Ghazali tak berubah sama sekali. Netizen justru kasihan kepada kekasih Alyssa Daguise yang tak merasakan glow up ini.

"Kasihan ya Al, nggak ngerasain glow up karna emang udah ganteng sejak dini," ujar salah satu netizen.

"Al udah ganteng sejak dini, plis lucu banget mukanya," sahut netizen lainnya.

Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)
Al El Dul saat masih kecil. (Instagram)

"Al cuman berubah suaranya wajah-wajahnya tetep sama," timpal lainnya.

Baca Juga: 6 Pesona Anak Artis Beranjak Remaja, Ganteng Semua!

Wah, gimana nih menurutmu lihat potret Al Ghazali dalam video jadul? Ikut kasihan nggak nih karena nggak glow up?

Komentar