alexametrics

Kena Nyinyir Gegara Baju Olahraga, Nora Alexandra Beri Respons Menohok

Fitri Asta Pramesti
Kena Nyinyir Gegara Baju Olahraga, Nora Alexandra Beri Respons Menohok
Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Ini bukan kali pertama Nora Alexandra kena nyinyir karena pakaiannya

Suara.com - Nora Alexandra memberikan respon menohok kepada warganet yang melayangkan komentar pedas soal pakaian olahraganya yang dianggap terlampau terbuka.

Sebelumnya, istri Jerinx ini mengunggah potret olahraganya. Keringat membuat pakaiannya basah. Rupanya, hal ini dipermasalahkah oleh warganet.

Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra (instagram @ncdpapl)

Tak mau tinggal diam, Nora Alexandra mengunggah pesan menohok soal nyinyiran warganet itu lewat unggahan Instagram Story. Ia menganggap pakaian yang ia gunakan adalah wajar.

“Kalau dengki bilang, kalau iri ngomong. Masalahin pakaian gymku basah, namanya juga lagi olahraga, cardio, emangnya kau olahraga cuma cuci mata dan gaya-gayaan,” tulis Nora Alexandra dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis, (7/10/21).

Baca Juga: 2 Tahun Jadi Istri Jerinx, Begini Harapan Nora Alexandra

Merespons santai nyinyiran netizen, Nora justru mengingatkan soal dosa kepada warganet. Ia bahkan juga menuliskan kalimat sarkastik yang ditujukan untuk warganet.

Postingan Nora Alexandra. (Instagram/ncdpapl)
Postingan Nora Alexandra. (Instagram/ncdpapl)

"Please deh, namanya orang lagi olahraga fokus itu ya pasti berkeringat, gak perlu kalian ngomong di belakang, nyampe we ke aku. Senang kali lah kalian ini gibah, sehat gak, yang ada numpuk dosa.”

“Iri kah sama aku? Cantik kah aku ini sampai kalian mendengki dan suka gibahin aku? OMG,” ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Nora Alexandra kena nyinyir warganet soal cara berpakaiannya. Sebelumnya, ia pernah mendapatkan komentar pedas lantaran mengunggah konten endorse baju renang.

Jerinx SID dan Nora Alexandra [Insatgram]
Jerinx SID dan Nora Alexandra [Insatgram]

Komentar miring itu langsung dibalas oleh Nora Alexandra. Ia menyebut telah mendapatkan persetujuan dari suami soal konten endorse itu.

Baca Juga: Ubah Gaya Rambut, Jerinx SID Disebut Mirip Deddy Corbuzier

Perempuan berdarah Swiss itu juga meminta warganet untuk tak asal menghakimi karena apa yang dilakukannya bertujuan untuk menghidupi keluarga di masa pandemi.

Komentar