facebook

Anaknya Dituding Jual Narkoba di Kapal Pesiar, Shah Rukh Khan Beri Komentar Pedas

Fitri Asta Pramesti
Anaknya Dituding Jual Narkoba di Kapal Pesiar, Shah Rukh Khan Beri Komentar Pedas
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan mengaku kecewa dengan isu yang menyebut anaknya menjual Narkoba di kapal pesiar

Suara.com - Shah Rukh Khan buka suara soal penangkapan putranya, Aryan Khan. Ia menampik kabar yang menyebut anaknya itu menjual narkoba di kapal pesiar.

Melalui pengacaranya, Shah Rukh Khan mengatakan dirinya kecewa dengan pemberitaan yang menyebut anaknya menjual narkoba. Di sisi lain, raja Bollywood itu mengaku saat ini sedang fokus dengan sidang Aryan.

Aryan Khan [Instagram]
Aryan Khan [Instagram]

Berdasarkan laporan BollywoodShadish, kuasa hukum Khan menjelaskan bahwa Aryan hanya dijebak. Hal itu dibuktikan dengan tidak terdaftarnya Aryan dalam nama penumpang. Apalagi tidak ditemukan pula barang bukti narkoba yang dibawanya.

“Tidak ada barang bukti yang disita atau memberatkan klien saya. Dia (Aryan) tidak memiliki boarding pass, bahkan tidak ada kursi atau kabin atas namanya,” ujar pengacara senior Satish Manshinde yang jadi kuasa hukum Khan, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, (9/10/2021). 

Baca Juga: Profil Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Terciduk Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Dalam persidangan, Satish juga mewakili Khan mengatakan bahwa mustahil anaknya menjual narkoba. Dengan kekayaan yang ia miliki bahkan disebutnya Aryan mampu membeli kapal pesiar tersebut.

“Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau dia mampu membeli kapal pesiar itu,” kata pengacara menirukan ucapan Khan.

Sha Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]
Sha Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]

Dalam kesimpulannya pengacara meyakini bahwa bahwa Aryan dijebak. Karena dalam kasus tersebut tak satupun ditemukan narkoba dalam bawaan Aryan.

Di lain sisi Aryan juga cukup kooperatif dengan mengakui ke pihak berwenang bahwa dirinya telah mengonsumsi narkoba sejak 4 tahun lalu.

Sebelumnya, anak bintang Hollywood Shah Rukh Khan (SRK) ini terjerat operasi tangkap tangan narkoba di sebuah kapal pesiar mewah di perairan India pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-51, Intip 7 Fakta Menarik Gauri Khan Istri Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]
Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]

Setelah dilimpahkan ke pengadilan, Aryan dijebloskan ke tahanan rehabilitasi. Sebuah laporan oleh The Times of India telah menyatakan bahwa Aryan mengonsumsi Charas (narkoba).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar