alexametrics

Sinopsis A Simple Favor: Upaya Anna Kendrick Temukan Sahabatnya yang Hilang

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis A Simple Favor: Upaya Anna Kendrick Temukan Sahabatnya yang Hilang
A Simple Favor. (imdb)

Mampukah Anna Kendrick menemukan sahabatnya yang tiba-tiba menghilang? Simak sinopsis A Simple Favor berikut

Suara.com - Film A Simple Favor bakal tayang di Bioskop Trans TV, Jumat (15/10/2021) pukul 20.00 WIB. Sebelum menonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis A Simple Favor berikut ini.

Simple Favor digarap oleh sutradara Paul Feig. Film yang rilis pada 2018 ini mengusung genre thriller misteri dengan sentuhan komedi, mengisahkan soal pencarian orang hilang.

Selama 119 menit, penonton bakal diajak untuk menyaksikan akting sederet aktris dan aktor kenamaan seperti Blake Lively, Anna Kendrick, Henry Golding, hingga Linda Cardellini.

Sinopsis A Simple Favor

Baca Juga: Sinopsis Story of Dinda, Aurelie Moeremans Terpikat Abimana Aryasatya

A Simple Favor. (imdb)
A Simple Favor. (imdb)

Plot A Simple Favor berpusat pada hidup seorang ibu tunggal bernama Stephanie Smothers (Anna Kendrick). Ia hidup bersama satu anaknya yang masih TK setelah suaminya meninggal karena kecelakaan.

Hidup Stephanie yang mulanya sedikit membosankan, berubah setelah berteman dengan Emily Nelson (Blake Lively), yang merupakan ibu dari teman anaknya.

Hari ke hari, Stephanie makin dekat dengan teman barunya yang merupakan seorang manajer di perusahaan fashion ternama itu. Keduanya mulai bertukar rahasia soal rumah tangga hingga cinta.

Semua berjalan lancar sampai hari di mana Emily meminta Stephanie untuk menjemput anaknya di sekolah. Emily mengaku sedang sibuk dan suaminya sedang berada di luar kota.

A Simple Favor. (imdb)
A Simple Favor. (imdb)

Stephanie menuruti permintaan Emily. Ia menjemput anak sahabatnya itu dan mengajaknya menginap di rumah.

Baca Juga: Box Office Suara: The Secret Suster Ngesot Urban Legend

Sudah dua hari berlalu, Emily tak juga menunjukkan batang hidungnya. Stephanie mencoba menghubungi sahabatnya itu, namun tak ada jawaban.

Komentar