alexametrics

Dinikahi Perwira Polisi, Kezia Warouw Tak Tinggalkan Dunia Entertainment

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dinikahi Perwira Polisi, Kezia Warouw Tak Tinggalkan Dunia Entertainment
Kezia Warouw dan suami, Christian Rante Padang. [Instagram]

Sejauh ini, tak ada pekerjaan Kezia Warouw yang dilarang suami.

Suara.com - Kezia Warouw masih aktif menekuni kariernya di dunia entertainment meski telah menjadi istri seorang perwira polisi. Tak seperti kebanyakan artis lainnya yang memilih meninggalkan  panggung hiburan.

Perempuan asal Manado ini menuturkan, sang suami, Christian Rante Padang tidak pernah membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Kezia Waraouw dan manajernya sudah mengetahui pekerjaam seperti apa yang bisa dijalani.

Kezia Warouw bersama suami, Christian Rante Padang. [Instagram]
Kezia Warouw bersama suami, Christian Rante Padang. [Instagram]

"Sebenarnya nggak sih, karena kan tergantung juga dari manajer pada saat menerima pekerjaan sudah tahu dia harus begini-begini. Kayaknya nggak bisa begini. Jadi sejauh ini nggak ada sih larangan. Yang penting tahu aja porsinya harus lakukan apa," kata Kezia Warouw, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  

Kendati begitu, tak jarang Kezia Warouw bertanya pada suami sebelum memgambil pekerjaan. Namun sepanjang masa pernikahanya, tidak sekalipun sang suami melarangnya bekerja.

Baca Juga: Jadi Istri Perwira Polisi, Kezia Warouw Harus Izin Suami untuk Buat Caption Instagram

"Jadi benar-benar beberapa apa ada yang perlu ditanya. Ada yang aku sudah tahu 'ini pasti boleh kok', kayak gitu. Sejauh ini belum ada (kerjaan yang dilarang). Karena memang namanya dunia entertainment sebagai publik figur juga sebanarnya tantangan juga, inspirasi juga, labelnya entertainment," ujar Kezia Warouw.

Kezia Warouw [Instagram]
Kezia Warouw [Instagram]

Puteri Indonesia 2016 dan suaminya membangun kebebasan itu dengan sebuah kepercayaan. Meski demikian, mereka saling lapor atau berceita tentang pekerjaan masing-masing layaknya hubungan suami istri. 

"Kebebasan yang diberikan sang suami membangunnya dari kepercayaan. Jadi kayak kepercayaan iya, jujur iya, tetap namanya suami istri ada laporan-laporan juga," katanya.

"Jadi kayak kebawa 'aku pulang malam ya' nanti jelasin. Jangan sampai ditanya, jadi harus terperinci. Meskipun usia pernikahan masih muda banget tapi masih belajar sih," imbuh Kezia Warouw.

Sebelumnya, kabar bahagia datang dari artis Kezia Warouw. Puteri Indonesia 2016 ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Jadi Istri Polisi, Kezia Warouw Berhati-hati saat Gunakan Media Sosial

Kezia Warouw [Suara.com/Sumarni]
Kezia Warouw [Suara.com/Sumarni]

Kezia Warouw melahirkan seorang putri pertama pada 24 November 2020. Kezia melahirkan di Rumah Sakit Siloam Hospitals Manado sekitar pukul 20.33 WITA. Kabar bahagia itu diterima Suara.com dari pesan manajemen Kezia Warouw.

"Telah lahir dengan sehat pada malam hari ini, Selasa 24 November 2020, Putri pertama dari Kezia Warouw dan Christian Rante Padang dengan berat badan 4.550 gram dan tinggi 54 cm," bunyi pesan tersebut. 

Kezia Warouw menikah dengan Christian Rante Padang yang seorang perwira polisi pada 2 September 2018. Kezia dan Christian sebelumnya telah melangsungkan pertunangan pada 1 September 2017. 

Komentar