alexametrics

Kecewa pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Banjir Hujatan

Farah Nabilla
Kecewa pada Rachel Vennya, Ratu Rizky Nabila Banjir Hujatan
Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila mengaku dirinya berhak punya opini atas kekecewaannya pada Rachel Vennya.

Suara.com - Ratu Rizky Nabila turut berkomentar mengenai kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Kekecewaan Ratu Rizky Nabila sayangnya menuai hujatan dari publik.

Mantan istri Alfath Fathier itu menuliskan keterangan yang menggambarkan rasa kecewanya.

Pesona Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)
Pesona Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Namun, tak lama unggahan itu dihapus oleh Ratu Rizky Nabila. Bukan tanpa sebab, ia diserang oleh warganet hingga dikaitkan dengan masa lalunya dalam berumah tangga.

Ngapa sih lu ikut ikutan urusan orang gk banget. Gk usah memperkeruh masalah!!!,” komentar warganet. “Lu siapa dikecewain,” kata yang lain.

Baca Juga: 4 Protes Dokter Tirta soal Kasus Rachel Vennya, Beberapa Oknum Disebut

Dikecewain lakinya gak dibikin bgni ehh ini org baru kenal seenaknya update bgni heran,” ujar warganet lain.

Rachel Vennya [Instagram]
Rachel Vennya [Instagram]

Melihat kolom komentar penuh hujatan, ada warganet lain yang menyarankan Ratu untuk hapus postingan. “Hapus aja kak drpd dihujat,” saran warganet.

Ibu anak satu itu pun mengunggah tangkapan layar yang berisi komentar-komentar di atas sambil menanggapi satu per satu komentar tersebut.

“@tina***** gue ga ikutan, kecewa itu perasaan sister. @felifa**** GUE WARGA NEGARA INDONESIA, sama kaya lu nanya gue siapa! @martha***** MANTAN SUAMI GUE? Sangkut pautnya dimana?,” tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram pada Rabu, 20 Agustus 2021.

Pesona Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)
Pesona Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Ratu pun kembali menegaskan bahwa ia adalah warga negara Indonesia dan berhak untuk beropini. Ia pun menjelaskan bahwa kasus yang menimpanya silam adalah masalah rumah tangga, berbeda dengan kasus Rachel Vennya.

Baca Juga: Kabur Karantina, Rachel Vennya Diperiksa Polisi Hari Ini

 “Nih aku kasih paham ya! GUE JUGA WARGA NEGARA INDONESIA! Berhak beropini. Gue nulis 1 kata: KECEWA. Boleh dong. Kalian aja berhak JUDGING, padahal tuhan yang berhak nentuin kita salah atau engga! Kasus gue kemarin itu RUMAH TANGGA, beda sm ini! Lo hujat aja sana yang comment di lapak dia! SOK IYE LO PADA,” sambungnya.

Komentar