alexametrics

Jennifer Jill Akui Duit Ajun Perwira Dibandingkan dengannya Jomplang, Tapi..

Ferry Noviandi | Yohanes Endra
Jennifer Jill Akui Duit Ajun Perwira Dibandingkan dengannya Jomplang, Tapi..
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Apa yang didapatkan Jennifer Jill dari Ajun Perwira, tidak ia dapatkan dari almarhum suaminya.

Suara.com - Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Supit terbilang harmonis, meski mereka dikatahui banyak perbedaan. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, juga perbedaan keuangan di antara keduanya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill adalah perempuan kaya dengan sejumlah perusahaan, yang merupakan warisan dari almarhum suami. Sementara Ajun bekerja "hanya" sebagai bintang sinetron.

Celine Evangelista [Instagram]
Celine Evangelista [Instagram]

Tema ini pun dianggap menarik oleh Celine Evangelista, saat berbinjang dengan Jennifer Jill untuk channel YouTube Langit Entertainment.

Jennifer Jill Supit pun blak-blakan soal nafkah yang diberikan Ajun Perwira padanya. Di hadapan Celine Evangelista, perempuan 51 tahun ini bahkan tak ragu untuk membandingkan apa yang didapatkannya dari Ajun dengan yang selama ini ia terima dari almarhum suami.

Baca Juga: Merasa Dikhianati sampai Ditangkap Polisi, Jennifer Jill Hapus Kontak Beberapa Teman

"Ngomongin soal ekonomi, kan ekonomi mami dan Ajun jomplang. Apakah itu jadi masalah?" tanya Celine Evangelista.

Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]
Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]

Jennifer Jill langsung membenarkan ucapan Celine Evangelista. Ia mengakui bahwa keuangannya dengan Ajun terbilang jomplang.

Secara detail, Jennifer pun memberikan penjelasan dengan sedikit kilas balik peristiwa yang pernah ia alami bersama mantan suaminya. Di situ, Jennifer Jill menjelaskan bahwa ia punya segalanya, kecuali waktu.

"Kalau gue boleh tarik ke belakang. Bersama almarhum suami gue yang pertama, I have everything. Gue dapet materi, tapi gue tidak dapet waktu dari dia (mantan suami) karena dia sibuk dan segala macam," jawab Jennifer Jill di YouTube Langit Entertainment, Kamis (21/10/2021).

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit [Instagram]
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit [Instagram]

Kita mau holiday ke mana pun lima puluh orang berangkat semuanya. Yang penting gue happy, tapi gue tidak bersama dia. I have everything cuma gue masih hampa. Dalam artian, dia tidak punya waktu untuk keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Heboh Video Stefan William Mesra dengan Bule, Jennifer Jill Beri Komentar Menohok

Hal ini berbanding dengan yang dialami Jennifer Jill selama menikah bersama Ajun Perwira. Jennifer mengungkapkan bahwa Ajun memang tidak bergelimang harta, tapi ia bisa memberikan kasih sayang dan waktu yang selama ini dibutuhkannya.

"Sekarang dibalik dengan Ajun. Gue nggak dapat materinya, tapi gue dapat waktu, gue dapat cinta, dan gue dapat perhatiannya. Jadi kalau dibilang hidup nggak fair, memang. Nggak bisa semuanya lo dapetin. Yang penting batin gue tenang dan happy," ucap Jennifer Jill.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Masih penasaran, Celine kembali bertanya pada Jennifer Jill mengenai permasalahan rumah tangga yang disebabkan oleh kondisi ekonomi.

"Pernah nggak mami berantem masalah ekonomi sama Ajun terus minta Ajun buat cari uang lebih banyak?" tanya Celine Evangelista.

"Oh, ada omongan seperti itu, tapi gua nggak bisa memaksakan karena gua nggak ngerti dunia entertainment yang berhubungan dengan dunia sandiwara ini. Gua cuma mau tahu 'kapan lo gajian, berapa lo per episode, lo bisa berapa dari gaji lo'. Ya sudah nggak apa-apa. Yang penting gua kasih urusan rumah, coba apa yang bisa lo bayar lo urusin," ujar Jennifer Jill.

Komentar