alexametrics

Nindy Ayunda Akui Masih Cinta Mantan Suami Tapi Tak Mau Rujuk

Sumarni | Evi Ariska
Nindy Ayunda Akui Masih Cinta Mantan Suami Tapi Tak Mau Rujuk
Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

Nindy Ayunda pun membeberkan alasannya.

Suara.com - Nindu Ayunda dengan tegas menolak keinginan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono untuk rujuk. Ia memastikan tidak akan jatuh kepelukan sang mantan.

Penyanyi 32 tahun ini bahkan telah mengimbau Askara Parasady Harsono agar tak mengajukan kasasi untuk membatalkan perceraian mereka supaya bisa kembali rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Nggaklah itu (rujuk) mah. Nggak ada rujuk, belum ada arah kesitu. Kan aku sempat nanya kan ngapain kasasi-kasasi, ngapain? Cerai aja. Engga (mau rujuk) lah," kata Nindy Ayunda di Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju putih) saat mengikuti  jalannya sidang narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju putih) saat mengikuti jalannya sidang narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda menyebut, keluarganya sudah terlalu sakit hati dengan Askara Parasady Harsono. Bagaimana tidak, ia diperlakukan tak adil bahkan dikasari oleh suami sendiri selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Tangis Nindy Ayunda Pecah Saat Melihat Pertemuan Anak-anaknya dengan Sang Mantan Suami

"Udah banyak hati keluarga saya tersakiti dan saya harus menjaga perasaan mereka?" ujarnya.

Di satu sisi, pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini tak mempungkiri dirinya masih mencintai dan menyayangi mantan suaminya. Terlebih lagi, mereka memiliki dua anak.

Potret Abhirama Danendra anak Nindy Ayunda. [Instagram/nindyayunda]
Potret Abhirama Danendra anak Nindy Ayunda. [Instagram/nindyayunda]

"Jadi kalau mikirin cinta sih, kalau cinta dan sayang tidak bisa dipungkiri karena kami punya anak," bebernya.

Kendati begitu, ia tak lagi mau menderita. Demi kebahagiannya, Nindy Ayunda berupaya menghilangkan rasa cintanya pada sang mantan.

"Cuma kita logika aja, mana mau rumah tangga keluarganya gitu gak mau. Nanti ribut-ribut lagi nggak mah memaksakan ego, jadi harus hilangkan rasa itu," ucapnya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Ungkap Alasan Nangis Ketemu Mantan Suami

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

"Aku fokus apa yang harus dilakukan. Ini pilihan karena harus ambil konsekuensi. Nggak suka banyak yang ikut campur," tegasnya menambahkan.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono divonis 9 bulan atas kasus penyalahgunaan narkotika dan kepemilikian senjata api oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Juni lalu.

Kemudian ia juga divonis 2 bulan oleh Pengadilan Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda.

Askara Parasady Harsono mengakui bahwa dirinya bebas bersyarat. Dia seharusnya bebas pada 8 Desember 2021.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sendiri resmi bercerai pada 6 Mei 2011.

Komentar