alexametrics

Interview: Cerita Nindy Ayunda Koleksi Tas Branded Buat Investasi

Sumarni | Evi Ariska
Interview: Cerita Nindy Ayunda Koleksi Tas Branded Buat Investasi
Nindy Ayunda [Instagram]

Dia mengaku suka mengoleksi banyak tas branded.

Suara.com - Tas branded mewah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh perempuan khususnya kalangan artis. Tas seperti sudah menjadi kebutuhan dalam menyempurnakan penmpilan mereka.

Tak hanya sekedar koleksi semata, kebanyakan para artis memanfaatkan tas untuk invstasi jangka panjang. Sehingga mereka gak bepikir panjang merogoh kocek fantastis.

Penyanyi Nindy Ayunda salah satu artis yang gemar mengoleksi tas branded mewah. Sebagian digunakan untuk membuat pemampilamnya semakin eye cathing dan lainnya dijadikan investasi.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini. Janda dua anak itu memebeberkan tentang koleksi tas branded mewahnya.

Baca Juga: Interview: Seputar Kehidupan Acha Septriasa di Australia

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyayunda)

Seberapa penting tas branded buat kamu?

Tas itu penting karena kalau baju bisa di mix and match tapi kalau tas itu kayak sesuatu statement yang kita nggak bisa hilangkah dari kalau kita sendiri dari salah satu acara. Ada yang kurang kalau ada yang bawa tas. Kalau sepatu itu penunjang. Sudah satu kesatuan.

Setiap tas kamu harus branded?

Itu pilihan. Ada orang yang mau spent cost yang besar untuk baju. Ada yang mau keluar untuk tas sama sepatu, tapi kalau baju dia bisa apa aja, nggak harus high brand yang which is harganya juga lumayan bisa beli tas. Tapi ada orang yang, dan itu pilihan. Dan rata-rata semuanya siapapun yang pakai tas branded makai baju yang biasa juga sih. Basic kayak t-shirt.

Ada model tas tertentu yang kamu suka?

Baca Juga: Interview: Virnie Ismail Blak-blakan Usai Kecelakaan Sepeda

Sekarang sudah banyak banget brand yang mengeluarkan jenis tas yang statement, desainer lebih berani lagi mengeksplor bentuk-bentuk tas yang memang tidak seperti biasanya. Contoh tas Merek kecil sekali tapi tetap statement dan tetap masuk apapun kecuali hp dan ini bisa buat santai.

Komentar