alexametrics

4 Wanita yang Pernah Dekat dengan Harris Vriza, Ria Ricis sampai Maudy Effrosina

Farah Nabilla
4 Wanita yang Pernah Dekat dengan Harris Vriza, Ria Ricis sampai Maudy Effrosina
Wanita yang pernah dekat dengan Harris Vriza. Harris Vriza dan Ria Ricis [Instagram]

Simak deretan wanita yang pernah dekat dengan Harris Vriza berikut ini.

Suara.com - Pesona Harris Vriza sebagai pesinetron memang sulit untuk diabaikan. Buktinya, beberapa wanita sempat terpikat dengan pesona aktor 27 tahun tersebut. Berikut deretan wanita yang pernah dekat dengan Harris Vriza.

Daya tarik Harris Vriza bahkan sampai membuat Raffi Ahmad penasaran. Saat hadir di acara Okay Boss beberapa waktu lalu, Raffi pun mengulas soal kedekatan Harris Vriza dengan sejumlah wanita, salah satunya Maudy Effrosina.

Berikut deretan wanita yang pernah dekat dengan Harris Vriza.

1. Maudy Effrosina

Baca Juga: Celine Evangelista dan Stefan William Cerai, Jessica Iskandar - Vincent Verhaag Menikah

Maudy Effrosina. [Instagram/maudyeffrosina]
Maudy Effrosina. [Instagram/maudyeffrosina]

Kisah cinta Harris Vriza dan Maudy Effrosina dibongkar Raffi Ahmad. Kata suami Nagita Slavina itu, Harris pernah ditolak oleh Maudy karena perbedaan agama yang dimiliki keduanya. Tapi setelah tolak cinta Harris, Maudy Effrosina menjalin hubungan pacaran dengan cowok yang juga beda agama dengan dirinya.

“Kayaknya ada sesuatu di masa lalu. Lu (Harris Vriza) pernah ada apa-apa ya sama Maudy? Usut punya usut, dulu si Harris pernah deketin si Maudy, tapi Maudnya kagak mau karena Maudy bilang ‘dah lah kita enggak mungin (bersatu), (Harris) ‘kenapa?’, (Maudy) ‘karena kita beda keyakinan’, sekarang pacarnya dia (Maudy) beda keyakinan,” kata Raffi Ahmad dalam YouTube Trans7 Official.

Raffi Ahmad lantas mengira bahwa beda agama bukan lah alasan Maudy menolak cinta Harris. Maudy kemudian menjelaskan bahwa kisah cintanya dengan pacar beda agama akhirnya kandas.

 “Enggak pernah alay, dia (Harris) tuh baik banget, kan Tuhan memang satu, kita yang berbeda. Kan makannya kandas juga (pacaran beda agama),” ujar Maudy Effrosina.  

Presenter Harris Vriza saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Presenter Harris Vriza saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam kesempatan itu, Harris Vriza juga mengungkapkan bagaimana perasaan dia saat cintanya ditolak oleh Maudy. Awalnya, Harris merasa tidak kesal setelah ditolak Maudy karena beda agama. Tapi setelah tahu Maudy Effrosina menjalin hubungan pacaran dengan temannya sendiri yang juga beda agama, Harris merasa terkejut.

Baca Juga: Diet Ria Ricis 2 Tahun Gagal Gara-Gara Teuku Ryan

“Awalnya dulu enggak ada (kesal setelah ditolak Maudy), abis itu dia jadian sama yang beda juga, teman gue juga kenal. Namanya Atap, teman gue juga, terus pas jadian ‘hah, kok? Okay’, tapi udah lama sih itu,” pungkas Harris.

Komentar