alexametrics

Pendeta Ungkap Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag

Sumarni | Evi Ariska
Pendeta Ungkap Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. [Instagram]

Satu di antaranya lantaran masalah agama.

Suara.com - Artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri. Andre Talebessy, sang pendeta yang menikahkan mungungkap alasan Jedar, sapaan akrabnya menikahi laki-laki kelahiran Bali itu.

Andre Talebessy menyebut pemahamam agama Vincent Verhaag lebih baik ketimbang mantan pacar Jessica Iskandar sebelumnya. Hal tersebut membuat Jessica Iskandar bersedia menjadi istri.

Detail gaun nikah Jessica Iskandar. (Instagram/thebridestory)
Detail gaun nikah Jessica Iskandar. (Instagram/thebridestory)

"Saya berani mengatakan ini karena berbeda, kenapa saya berani menikahkan mereka, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa, taat agama," kata Andre di Setiabudi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Andre Talebessy yang dilibatkan dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ikut berbahagia. Ia berharap keduanya dalat membangun rumah tangga dalam berka Tuhan.

Baca Juga: Kepincut Vincent Verhaag, Intip 8 Adu Pesona Jessica Iskandar dan Cinta Laura

"Saya harus menikahkan mereka karena tahu ini calon rumah kepala rumah tangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan dan taat agama dan langsung mengeksekusinya," ujarnya.

Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)
Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)

Mengenal sosok Jessica Iskandar selama 6 tahun, Andre Talebessy cukup mengetahui perjalanan cinta ibu satu anak itu. Lagi-lagi, ia mengungkap kebahagiannya bisa menikahkan Jessica Iskandar dengan orang yang tepat.

"Saya sebanarnya kaget, Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan) karena Jessica tahu siapa saya, sudah lama sama Jessica, sudah 6 tahun, sudah tahu seperti apa saya dan saya tau seperti apa Jessica," ujarnya.

"Saya tahu harus bagaimana biar gak ada kegagalan, saya mau dia berhasil dia punya rumah tangga yang baru ini," sambungnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/BrideStory]
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/BrideStory]

Di satu sisi, Andre Talebessy tak menampik akan ada badai dalam setiap rumah tangga. Namun ia meyakini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dapat melewati masa-masa itu karena menikah atas nama Tuhan.

Baca Juga: El Barack Minta 7 Adik, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Punya Jawaban Kompak

"Wejangan saya sekali semur hidup apapun masalahnya karna menjalani ini pasti ada tantangan tapi saya mengatakan pada mereka harus bertahan, karna bertahan adalah kunci kesuksesan sebuah rumah tangga," tuturnya.

Seperti diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) siang. Dalam pernikahan ini, mereka hanya mengundang beberapa orang kerabat dekat.

Komentar