alexametrics

DJ Winky Suguhkan Musik 80-an di Acara Back To 80s Vapemagz

Sumarni | Evi Ariska
DJ Winky Suguhkan Musik 80-an di Acara Back To 80s Vapemagz
Winky Wiryawan (Sumarni/Suara.com)

Dia pun membeberkan alasannya.

Suara.com - DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan menghidupkan kembali sajian musik lawas era 80-an. Diselenggarakan oleh Vapemagz Indonesia event Back To 80’s digelar di kawasan Tangerang, Minggu (24/10/2021).

DJ Winky sapaan akrabnya mengungkap alasannya menyuguhkan musik di era 80-an. Ia teringat akan masa kecilnya yang yang masih tersimpan dalam memori indahnya

"Kita tuh dulu tau lah kalau enggak mobil-mobil lawas yang nongkrong di Melawai, ya anak-anak mudanya ke lipstik dan gue masih SD saat itu kelas 6," kata DJ Winky melalui siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Winky Wiryawan [Instagram]
Winky Wiryawan [Instagram]

Suami dari Kenes Andari ini menturkan, sebenarnya ia telah memggaungkan musik 80-an yang ia beri nama B.O.H FM di media sosial miliknya.

Baca Juga: Nadiem Makarim Prihatin, Musik Tradisional Kurang Dinikmati Oleh Anak Muda

Event Back To 80’s kemudian sengaja digaungkan kembali sebagai penutup acara yang selanggarakan Vapemagz Indonesia.

"Jadi inget pas di lipstik zaman dulu. Itu tuh gue inget lagunya apa aja ya yang bakal gua bawain buat event Back To 80's?" ungkapnya.

Winky Wiryawan (Instagram)
Winky Wiryawan (Instagram)

Musik era 80-an dikumpulkannya selama masa pandemi. Berharap para penikmat musik yang lahir di era itu bisa terkenang dan mengulang kembali memori-memori indah.

"Menurut gue acara yang dibuat oleh Vapemagz Indonesia sangat berhasil ya, karena seru banget dan gua rasa pergaulan 80-an tuh tadi malam ada semua di situ. Usung konsepnya nggak tanggung-tanggung," tutur Winky.

Event tersebut digelar dengan menggandeng beberapa produsen industri rokok elektrik seperti Voopoo dan J99 Vape di bawah tema “Back to 80’s”.

Baca Juga: 5 Fakta GRAMMY Awards 2022, Catat Lokasi dan Tanggal Penayangannya!

Winky Wiryawan [siaran pers]
Winky Wiryawan [siaran pers]

Sementara CEO Vapemagz Indonesia, Bernaldi Djemat menyebut, tema Back To 80’s diusung lewat dua konsep yang mengingatkannya pada era 1980-an.

Selain mengenang memori, ia berharap event ini dapat menggerakan ekonomi Tanah Air yang sempat terpuruk akibat pandemi.

"Kita semua tahu, pandemi berdampak pada perekonomian kita. Banyak yang terpuruk. Oleh karena itu Vapemagz ingin ikut membantu pergerakan ekonomi bangsa. Dengan memberikan semangat dan menghidupkan lagi pergerakan ekonomi tersebut," ujar Bernaldi.

"Tentunya dengan prokes yg baik. Ternyata dengan tema 80an, antusias mereka luar biasa. Mereka hadir dengan kostum 80an. Pastinya membuat event ini lebih menarik lagi dan seru,”sambungnya.

Diselenggarakan oleh Vapemagz Indonesia event Back To 80’s dihadiri oleh berbagai komunitas seperti komunitas vape, komunitas mobil klasik, motor klasik, serta komunitas roller skate dan break dance.

Komentar