alexametrics

Profil Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Baru Melahirkan Anak Pertama

Yohanes Endra
Profil Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Baru Melahirkan Anak Pertama
Hanum Mega [Instagram/hanummegaa]

Hanum Mega kerap membagikan tutorial makeup melalui kanal YouTube pribadinya.

Suara.com - Hanum Mega tengah ramai disorot oleh netizen lantaran mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya. Sang beauty vlogger pun menampik kabar miring yang dilayangkan oleh para netizen.

Hanum Mega mengaku bahwa dirinya telah nikah siri terlebih dahulu dengan sang suami. Pengakuan Hanum Mega itu ternyata mendatangkan cibiran baru dari para netizen.

Hanum Mega merupakan seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang terkenal di kalangan para anak muda masa kini. Hanum Mega kerap membagikan tutorial makeup melalui kanal YouTube pribadinya. Penasaran dengan sosoknya? Simak profil Hanum Mega di bawah ini.

Biodata Hanum Mega

Baca Juga: Dicibir saat Ngaku Nikah Siri, Hanum Mega Geram: Kalau Ngomong Dijaga!

Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)
Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Hanum Mega merupakan seorang selebgram dan beauty vlogger hits yang lahir pada 17 September 2001 di Sumedang, Jawa Barat. Beauty vlogger hits satu ini sangat akrab disapa Hanum. 

Hanum Mega telah genap berusia 20 tahun dan tergolong sebagai perempuan yang bisa sukses di usia muda. Hanum Mega dikenal sebagai beauty vlogger yang bergaya kocak. Hanum kerap membagikan video berdandan sambil bernyanyi secara lipsync. 

Karier Hanum Mega

Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)
Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Hanum Mega pertama kali dikenal oleh publik sebagai seorang beauty vlogger. Hanum Mega sangat rajin mengunggah berbagai video tutorial makeup dan tips makeup melalui kanal YouTube. Tak hanya itu, Hanum Mega juga mengunggah video tips skincare hingga review berbagai produk makeup.

Berkat bakat meriasnya itu, Hanum Mega kemudian terkenal di kalangan anak muda. Namanya juga menjadi hits dan sangat populer. Nama Hanum Mega pun menjadi semakin dikenal oleh publik. Berbagai merek produk kosmetik pun mulai berdatangan dan menjalin kerja sama dengan Hanum Mega. Mulai dari shampoo, bedak, hingga produk-produk skincare.

Baca Juga: DItuduh Hamil Duluan, Hanum Mega Ngaku Sudah Nikah Siri Lebih Dulu

Dengan bakat dan hobi merias yang dimilikinya, Hanum Mega mampu menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari situ. Hanum Mega juga telah memiliki 1,4 juta pengikut di instagram berkat ketenarannya. Tak heran jika banyak produk yang memutuskan untuk bekerja sama dengannya, tak terkecuali e-commerce. Hanum Mega pun juga membuka jasa endorse berbagai produk dan mempromosikannya melalui instagram pribadinya.

Hubungan Hanum Mega dengan Keluarga

Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)
Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Hanum Mega sempat menghebohkan publik lantaran dirinya telah membongkar aib keluarganya sendiri. Permasalahan itu datang sebelum Hanum Mega menikah dengan sang suami, Herlambang. 

Saat itu Hanum Mega belum kunjung mendapat restu untuk menikah dengan Herlambang dan pada saat itulah, Hanum mencurahkan isi hati dan semua unek-unek yang selama ini dipendam olehnya. Hanum Mega mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya telah bercerai sejak ia masih kecil. 

Hanum Mega memilih tinggal bersama sang ibu karena sang ayah telah memiliki keluarga baru pasca bercerai dengan ibunya. Hanum juga menceritakan berbagai kenangan buruk yang dialaminya semasa kecil. Ia selalu melihat pertengkaran ayah dan ibunya hingga perselingkuhan orang tuanya.

Memberi 100 juta untuk Ayahnya

Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)
Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Beauty vlogger hits satu ini juga membeberkan fakta yang mengejutkan jelang pernikahannya beberapa waktu lalu. Hanum sempat menuturkan bahwa sang ayah meminta uang sejumlah Rp100 juta agar mau menjadi wali nikahnya.

Hanum Mega dikabarkan sampai menjual mobil ibunya demi memenuhi syarat yang diajukan oleh sang ayah supaya mau menjadi wali nikahnya. Saat itu Hanum Mega mengunggah bukti percakapannya dengan sang ayah bahwa Hanum Mega telah menyiapkan uang yang diminta sang ayah dan kemudian sang ayah lalu merestuinya dengan Herlambang.

Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)
Profil Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpa. Itulah Hanum Mega. Saat sedang berada di puncak ketenarannya, Hanum Mega mendapat cibiran pedas dari salah seorang netizen yang membenci dirinya.

Hanum Mega mengunggah bukti direct message (DM) yang dikirimkan oleh netizen yang membenci dirinya itu. Netizen tersebut menyebut Hanum Mega tidak cantik untuk menjadi seorang beauty vlogger. Mirisnya, netizen itu sampai menyuruh Hanum Mega untuk mati saja. 

Demikian profil Hanum Mega, selebgram yang tengah disorot dan dituding hamil duluan hingga pengakuannya perihal telah nikah siri terlebih dahulu.

Kontributor : Agatha Vidya Nariswari

Komentar