alexametrics

Jordi Onsu dan Frislly Herlind Siap Menikah Tahun Depan

Sumarni | Yuliani
Jordi Onsu dan Frislly Herlind Siap Menikah Tahun Depan
Jordi Onsu dan Frislly Herlind [Instagram]

Jordi Onsu pun mengungkap perjuangannya bersama sang kekasih.

Suara.com - Frislly Herlind dan Jordi Onsu sama-sama siap menikah di tahun depan. Hal itu diketahui saat Jordi Onsu mengutarakan niatnya melamar sang kekasih di Italia.

"Tahun ini nggak kali yah. karena tahun ini kan tinggal dua bulan lagi," ungkap Jordi Onsu di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Jordi Onsu nembak Frislly Herlind. [Instagram]
Jordi Onsu nembak Frislly Herlind. [Instagram]

Meski begitu, keduanya mengaku serius dalam menjalani hubungan. Namun, Frissly Herlind lebih rasional dalam memutuskan waktu menikah.

"Kalau tahun ini belun, karena aku masih kuliah, uncle (Jordi) juga masih kuliah, kita masih banyak yang dipikirkan," ucap Frislly Herlind menimpali.

Baca Juga: Ruben Onsu Bocorkan Jordi Onsu Mau Melamar Frislly Herlind di Italia

Jordi Onsu juga mengungkapkan apa yang membuat dirinya sangat yakin untuk menikah dengan perempuan indigo itu. Adik dari Ruben Onsu itu yakin bisa saling melengkapi dengan Frissly Herlind.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. [Instagram]
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. [Instagram]

"Aku sudah pernah pergi berdua sama dia, kita have fun dan kita percaya ketika kita traveling itu kita menunjukkan sisi sifat asli kita yang buat aku mantap," ungkap Jordi Onsu.

Menurutnya, dia dan Frissly Herlind sama-sama memiliki kepekaan lebih pada hal-hal sensitif. Terpenting, keduanya bisa saling menerima dan menghadapi kekurangan masing-masing.

Jordi Onsu [Suara.com/Evi Ariska]
Jordi Onsu [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku bisa dengan lapang dada menerima Frisly, dia juga gitu. Kita berdua bisa menerima kekurangan kita," terang Jordi Onsu.

Jordi Onsu dan Frissly Herlind sendiri sudah setahun lebih berpacaran sejak terlibat bareng dalam konten horor. Kekinian, Jordi Onsu berencana melamar kekasihnya itu di Italia.

Baca Juga: 7 Gaya Pemotretan Keluarga Ruben Onsu Bertema Halloween, Seram Tapi Kece!

Komentar