facebook

Dapat DM dari Wanita 35 Tahun, Ifan Seventeen Ditawari Poligami: Saya Tanggung Semuanya

Aprilo Ade Wismoyo
Dapat DM dari Wanita 35 Tahun, Ifan Seventeen Ditawari Poligami: Saya Tanggung Semuanya
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Kalimat terakhir dalam DM tersebut justru membuat Ifan kebingungan.

Suara.com - Riefan Fajarsyah atau Ifan Seventeen baru-baru ini mendapat sebuah DM di Instagram dari wanita yang tak dikenal. Wanita tersebut ternyata menyampaikan tawaran untuk berpoligami.

Lewat akun Instagramnya, Ifan membagikan isi DM dari wanita tersebut sambil menuliskan tanggapan. Ifan pun merasa bingung dengan tawaran tersebut hingga mencolek akun sang istri dalam unggahannya.

Wanita yang mengirim DM tersebut mengaku berumur 35 tahun dan menilai dirinya cantik. Ia pun mengaku pernah mewakili kampusnya untuk kompetisi putri kampus.

Ia juga mengaku sudah mapan secara ekonomi karena memiliki restoran dengan 45 karyawan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20, Menohok!

"Hallo kak. Saya Minah usia 35 tahun, Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus," tulis wanita tersebut dikutip suara.com dari unggahan di akun Instagram Ifan Seventeen.

Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)
Postingan Ifan Seventeen (Instagram.com)

Tak mau berbasa-basi lebih panjang lagi, wanita tersebut langsung menawarkan Ifan Seventeen untuk poligami. Ia juga menyebut akan menanggung semua biaya pernikahan dengan catatan Ifan membawa surat izin menikah lagi yang ditandatangani istri sah.

"Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan Bang saya tanggung semuanya. Yang penting Abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ditandatangani istri," lanjut wanita itu.

Ifan Seventeen menikah, Sabtu, 29/5/2021, (matamata.com)
Ifan Seventeen (matamata.com)

Pada bagian akhir tawaran poligami itu, wanita tersebut justru membuat Ifan kebingungan. Pasalnya, ia menyebut ada pembantu di rumahnya yang belum menikah meskipun sudah berusia 60 tahun.

Wanita tersebut meminta Ifan untuk menghubunginya apabila sudah merasa mantap untuk berpoligami.

Baca Juga: Mentor Poligami: Libido Mereka Kuat Naik, Sementara Mau Berzina Takut

"Gitu aja bang, kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasian dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar