alexametrics

Ditanya Skala Rasa Sayangnya untuk Vanessa Angel, Jawaban Doddy Sudrajat Bikin Gagal Paham

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Ditanya Skala Rasa Sayangnya untuk Vanessa Angel, Jawaban Doddy Sudrajat Bikin Gagal Paham
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Jawaban Doddy Sudrajat ditanya soal rasa sayang ke Vanessa Angel sukses bikin netizen bingung.

Suara.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini sedang jadi sorotan publik. Ia dituduh hanya mengincar harta mendiang putrinya.

Video-video Doddy saat Vanessa masih hidup juga kembali viral di media sosial. Salah satunya video yang memperlihatkan Doddy saat hadir di talkshow Hotman Paris.

Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)
Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)

Seorang wanita bertanya kepada Doddy soal skala rasa sayangnya kepada Vanessa. Tapi jawaban Doddy justru menarik perhatian.

"Seberapa jauh dari skala 1 sampai 10 bapak cinta sama Vanessa dan juga dari skala 1 sampai 10 Pak Doddy, menurut bapak apakah bapak sudah memberikan yang terbaik untuk Vanessa?" ucap seorang wanita dalam video yang dibagikan oleh akun IG @lambegosiip.

Baca Juga: Video Klip Adik Vanessa Angel Trending Youtube Tapi Banyak "Dislike" dan Pujian untuk Fuji

Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)
Doddy Sudrajat saat hadir di talkshow Hotman Paris (instagram.com)

Doddy mengaku begitu menyayangi Vanessa Angel. Tapi dari skala 1 sampai 10, Doddy menyebut rasa sayangnya kepada putri sulungnya itu hanya 1.

"Ya kalau ditanya sayang dan cinta ya sayang. Sayang banget, jadi pertanyaan itu sangat-sangat menyentuh hati saya untuk mengingatkan saat dia masih kecil," jawab Deddy.

"Sangat sayang, sayang banget, ditinggal ibunya sayang banget masih. Kalau untuk kasih sayang jelas, (sekarang) kalau satu sampai sepuluh itu saya di 1," ungkapnya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Suara.com/Yuliani]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Suara.com/Yuliani]

Melihat kolom komentar, netizen langsung dibuat bingung oleh jawaban Doddy Sudrajat.

"Dia ga ngerti skala apa gimana sih?" tanya netizen. "Jangan2 dia gak ngerti maskudnya 1 sampe 10?" sahut lainnya.

"Ya kalo cuma 1 rasa sayangnya pantes cuma ngincer harta doang," sentil netizen. "Dia ga ngerti "skala" tapi dia sangat paham soal warisan," timpal netizen.

Baca Juga: Heboh Rebutan Harta Warisan, Nikita Mirzani Skakmat Ayah Vanessa Angel

Komentar