alexametrics

Baru Punya Bayi, Felicya Angelista Sering Teror Dokter

Yazir Farouk
Baru Punya Bayi, Felicya Angelista Sering Teror Dokter
Caesar Hito dan Felicya Angelista (YouTube.com)

Felicya Angelista memilih persalinan caesar karena beberapa pertimbangan.

Suara.com - Belum satu bulan artis Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya. Sebagai orangtua baru, dia masih perlu belajar mengurus bayi dari orang-orang yang sudah berpengalaman.

"Suka nanya sama temen-temen. Ini lagi begini, itu lagi begitu, gimana ya. Mereka juga bakal kasih tau aku," kata Felicya dikutip dari Youtube Cumicumi, Jumat (26/11/2021).

Felicya Angelista dan Caesar Hito dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/11/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]
Felicya Angelista dan Caesar Hito dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/11/2021) [Suara.com/Rena Pangesti]

Selain teman, istri Caesar Hito ini juga kerap bertanya pada dokter lewat pesan WhatsApp. Beruntung, dua dokter yang kerap dihubunginya cukup cepat memberikan respons.

"Aku juga selalu nanya sama dokter-dokterku juga, dokter Thomas sama dokter Ayu tuh mereka bener-bener kayak aku teror terus di WA," ujarnya.

"Ada apa-apa aku tanya aku tanya, misalnya cuma cegukan aja aku tanya. Mereka juga fast respons banget sih, aku juga nggak mau sotoy, ada apa-apa pasti tanya ke dokter," kata dia lagi.

Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. [Instagram]
Momen Felicya Angelista Lahiran Anak Pertama. [Instagram]

Menurut Felicya, peran suami juga tak kalah penting di saat mereka baru memiliki bayi. Dia tak bisa membayangkan bila Hito cuek dan tak membantu mengurus si kecil.

"Pasti support terdekat dari Hito, karena kan suami istri, papa mama gitu sekarang. Jadi support 24 jam ya Hito. Keluarga juga support banget," kata Felicya Angelista.

Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya pada 9 November 2021. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Proses persalian dilakukan secara caesar. Alasannya, Felicya merasa lebih aman dan nyaman lantaran persiapannya lebih matang.

Komentar