alexametrics

Kisah 2 Artis Pacaran Tinggal Serumah, Sadar Tuai Kontroversi

Farah Nabilla
Kisah 2 Artis Pacaran Tinggal Serumah, Sadar Tuai Kontroversi
Kisah artis pacaran tinggal serumah - Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)

Simak kisah asmara artis pacaran tinggal serumah yang punya akhir berbeda dalam hubungannya.

Suara.com - Kisah asmara artis kerap menjadi salah satu perhatian. Gaya pacaran mereka pun semakin sering dibicarakan. Beberapa artis mengaku bahwa mereka punya gaya pacaran yang menjadi kontroversi di tengah masyarakat Indonesia yakni dengan cara tinggal bersama. Simak kisah artis pacaran tinggal serumah berikut yang dibeberkan langsung oleh sang selebriti.

1. Mieke Amalia

Beberapa waktu lalu, artis Mieke Amalia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Tora Sudiro adalah hasil dari perselingkuhan. Dalam YouTube 3SecondTV yang tayang pada 2020 lalu, Mieke secara terbuka mengungkap bagaimana hubungannya dengan Tora, termasuk pernah tinggal serumah sebelum resmi menikah.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Instagram]
Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Instagram]

“Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya saja berapa? Ngumpet-ngumpetnya kita berapa?,” kata Mieke Amalia melansir YouTube 3SecondTV pada Sabtu (27/11/21).

Baca Juga: Kesaksian Artis Pindah Agama ke Kristen, Ungkap Cerita Yesus dan Alkitab

Hubungan seperti itu dijalani Tora dan Mieke selama dua tahun. Keduanya menjalani hubungan itu secara sembunyi dari keluarga masing-masing.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram)

“Hidup bareng kagak ketahuan, lo bayangin enggak. Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh,” pungkas Mieke Amalia.

Tahun 2006, Mieke resmi cerai dari suaminya. Sementara Tora pisah dengan sang istri pada 2009 setelah istrinya, Anggraini Kadiman, menggerebek mereka di sebuah hotel. Di tahun yang sama, Tora dan Mieke resmi menikah.

2. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan [Suara.com/Yuliani]
Salmafina Sunan [Suara.com/Yuliani]

Salmafina memutuskan untuk tinggal bareng pacar bule, Tony Carnevale di sebuah vila mewah di Bali. Hal itu pernah diucapkan langsung oleh putri Sunan Kalijaga tersebut dalam unggahan di Instagram Stories saat ada netizen yang bertanya tentang harga vila yang Salma dan Tony sewa di Bali.

Baca Juga: 7 Artis Anak Pengacara Kondang, Ada yang Pernah Tak Diakui

Menurut Salma, harga vila di Bali bervariatif. Saat itu, ia menempati vila seharga Rp 22,5 juta perbulan. Harga ini bukan total dari yang harus dibayarkan tiap bulan. Untuk air dan listrik biayanya mencapai Rp 5 juta perbulan, termasuk AC dan TV. Selain itu, penjaga vila pun diberikan Rp 500 ribu setiap bulan.

Komentar