alexametrics

Istri Almarhum Herman Seventeen Siap Menikah Lagi

Yazir Farouk
Istri Almarhum Herman Seventeen Siap Menikah Lagi
Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar [Youtube]

"Aku sekarang mencoba jadi orang yang lebih baik, semoga Allah memberikan jodoh yang baik buat aku," kata istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar.

Suara.com - Tiga tahun menjanda, istri almarhum Herman Seventeen menyatakan sudah siap untuk menikah lagi. Dia mengaku tak ingin hidup sendiri tanpa pendamping selamanya.

"Aku juga pengen, aku nggak munafik, nggak sendiri terus, aku pengen punya pendamping," kata Juliana Moechtar dikutip dari Youtube Hitz Infotainmen, Senin (29/11/2021).

Herman Sikumbang alias Herman Seventeen. (Instagram)
Herman Sikumbang alias Herman Seventeen. (Instagram)

Disinggung apakah saat ini sudah ada yang mendekati, Juliana menjawab bijak. Dia mengaku berteman dengan banyak orang.

"Aku tuh berteman sama siapa aja. Ada yang deket. Tapi nggak kayak anak muda yang jalan, pergi berdua, karena punya anak kan. Jadi lebih ke kalo dia siap, ya ayo," ujar Juliana Moechtar.

Juliana yang sekarang sudah berhijab ingin calon suaminya nanti bisa membimbingnya ke jalan yang lurus. Dia tak menampik akan cukup selektif dalam memilihnya.

Baca Juga: Ifan Undang Seluruh Istri Personel Seventeen, Kecuali Juliana Moechtar

Jenazah Herman Seventeen di rumah duka di Komplek DPR, di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari. [Suara.com/Ismail]
Jenazah Herman Seventeen di rumah duka di Komplek DPR, di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari. [Suara.com/Ismail]

"Kemarin dikasih perpisahan, nah ini jangan sampai ada apa-apa di tengah jalan. Jadi bener-bener fokus cari yang terbaik lah," ujar Juliana.

Juliana pun percaya bakal mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginannya. Dia yakin orang baik pasti dipertemukan dengan yang baik pula.

"Aku percaya wanita baik-baik akan ketemu laki-laki baik," katanya.

"Aku sekarang mencoba jadi orang yang lebih baik, semoga Allah memberikan jodoh yang baik buat aku," ujar dia lagi.

Juliana Moechtar jadi janda setelah Herman Seventeen jadi korban meninggal dalam bencana tsunami Banten pada 22 Desember 2018. Selain Herman, dua personel lainnya, yakni Bani dan Andi juga kehilangan nyawa dalam persitiwa tersebut.

Baca Juga: Juliana Moechtar Takut Jatuh Cinta ke Mario Lawalata, Baim Wong Jadi Ayah

Ifan sang vokalis satu-satunya personel Seventeen yang selamat.

Komentar