facebook

Bukan Cuma Spider-Man, 8 Film Tom Holland Ini Juga Layak Ditonton

Ferry Noviandi
Bukan Cuma Spider-Man, 8 Film Tom Holland Ini Juga Layak Ditonton
Tom Holland

Bakat akting Tom Holland sudah terlihat sejak usia belia.

Suara.com - Nama Tom Holland mungkin belakangan paling sering diucapkan bagi para moviegoer. Maklum, film terbaru Tom,  Spider-Man: No Way Home saat ini tengah diputar di bioskop Indonesia dengan sambutan yang luar biasa.

Tak dapat dipungkiri kalau Spider-Man telah melambungkan nama aktor 25 tahun ini. Tapi sebenarnya, selain Spider-Man, Tom Hollan juga telah membintangi sejumlah film yang tak kalah keren dan sangat layak tonton.

Selain itu, Tom Holland juga telah beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Robert Downey Jr, Samuel L Jackson, Jake Gyllenhaal, Sienna Miller, hingga Emma Thompson.

Tim Suara.com mencoba mengulas film-film Tom Holland yang patut untuk disimak. Apa saja filmnya, simak selengkapnya di sini:

Baca Juga: Waspadai The Amazing Malware lewat Film Spider-Man No Way Home

1. Chaos Walking

Salah sat adegan Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland, Daisy Ridley dan Tom Holand. [Lionsgate]
Salah sat adegan Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland, Daisy Ridley dan Tom Holand. [Lionsgate]

Chaos Walking dirilis di bioskop pada 7 April 2021. Film ini berkisah mengenai sebuah dunia baru di tahun 2257. Mereka yang tinggal di sana, bisa mendengar ucapan hati nurani orang lain yang disebut dengan noise.

Selain Tom Holland, Chaos Walking juga menghadirkan bintang ternama lainnya. Di antaranya Daisy Ridley, Nick Jonas, Mads Mikkelsen hingga David Oyelowo.

2. Spies in Disguise (2019)

Film Spies in Disguise
Film Spies in Disguise

Spies in Disguise merupakan salah satu film animasi yang meminjam suara Tom Holland. Film ini menceritakan mata-mata super Lance Sterling dan ilmuwan Walter Beckett hampir bertolak belakang. Namun ketika peristiwa berubah secara tak terduga, Walter dan Lance tiba-tiba harus saling mengandalkan dengan cara yang sama sekali baru.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man No Way Home

3. Cherry (2021)

Komentar