facebook

5 Penjahat Paling Sadis di Drama Korea, Ada yang Pembunuh Berantai

Yazir Farouk
5 Penjahat Paling Sadis di Drama Korea, Ada yang Pembunuh Berantai
Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Satu-satunya penjahat wanita yang masuk daftar ini adalah Kim Seo Hyung di drakor berating tinggi sepanjang masa, SKY Castle.

Suara.com - Peran antagonis di drama Korea juga menarik untuk dibahas. Terlebih, karakter tersebut melakukan kejahatan dengan sangat sadis di depan kamera.

Aksi mereka ketika menghilangkan nyawa manusia tak jarang bikin penonton ketakutan. Siapa saja sih karakter penjahat sadis di drama Korea? Simak berikut ini:

1. Yoo Jae Myung di Itaewon Class

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)
Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Drakor laris manis yang dibintangi Park Seo Joon, Itaewon Class punya tokoh penjahat sadis. Park Sae Roy (Park Seo Joon) punya masa muda yang berat. Ayahnya tewas dalam kecelakaan tabrak lari, dia dikeluarkan dari sekolah, dan bahkan dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun.

Baca Juga: 5 Aktor Jadi Suami Idaman di Drakor, Ada Lee Do Hyun Hingga Park Hyung Sik

Semua tragedi ini adalah ulah dari keluarga yang memiliki rantai restoran terbesar di Korea. Usai bebas dari penjara, Sae Roy bersumpah bahwa dia akan membalas dendam dan memutuskan untuk membuka restorannya sendiri bernama Dan Bam.

Penjahat mengerikan dalam serial ini adalah Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), CEO dan pemilik Jangga, restoran besar yang punya banyak cabang. Dia sadis bukan main karena membuat hidup Park Sae Roy menderita dengan mengambil kebebasan, harga diri, dan mimpinya. Betapa hebatnya Yoo Jae Myung menggambarkan sisi jahat dari karakternya hingga membuat penonton drakor marah besar.

2. Kim Ji Hoon di Flower of Evil

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)
Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Lee Jun Ki membintangi drakor Flower of Evil bersama dengan Moon Chae Won pada 2020 lalu. Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) adalah suami yang sempurna dan ayah yang sangat menyayangi putrinya. Namun di balik kesempurnaannya, dia menjalani kehidupan lain yang penuh dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan. Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif yang juga istri Baek Hee Sung yang membawa suaminya sebagai tersangka utama kasus pembunuhan.

Namun, pembunuh sebenarnya adalah Kim Ji Hoon sebagai Baek Hee Sung yang asli. Dia seorang pembunuh berantai yang mengerikan, yang bahkan mampu memanipulasi orang tuanya untuk membantu menutupi kejahatannya. Pemirsa gemetaran saat adegan Baek Hee Sung muncul di rumah Cha Ji Won untuk membunuhnya.

Baca Juga: 5 Fakta Again My Life, Kisah Jaksa Muda dengan Bintang Lee Joon Gi

3. Kim Seo Hyung di SKY Castle

Komentar