facebook

Lagi Ultah ke-48, Yuk Simak 5 Film Terbaik dari Hrithik Roshan

Ferry Noviandi
Lagi Ultah ke-48, Yuk Simak 5 Film Terbaik dari Hrithik Roshan
Hrithik Roshan. (Instagram/@hrithikroshanactor)

Di usianya yang hampir menginjak kepala lima, Hrithik Roshan masih dianggap sebagai salah satu aktor terbaik Bollywood.

Suara.com - Hrithik Roshan genap berusia 48 tahun tepat hari ini, Senin (10/1/2022). Meski usianya hampir menginjak 50 tahun, Hrithik masih dianggap sebagai salah satu aktor terbaik Bollywood, dengan bayaran fantastis.

Hrithik Roshan merupakan putra dari aktor dan sutradara kenamaan Bollywood, Rakesh Roshan. Ia memulai debutnya lewat film Kaho Naa... Pyaar Hai yang digarap oleh ayahnya sendiri.

Hrithik Roshan bersama sang ayah, Rakesh Roshan. [Instagram]
Hrithik Roshan bersama sang ayah, Rakesh Roshan. [Instagram]

Film ini pun sukses memperkenalkan nama dan wajah Hrithik di industri perfilman Bollywoood. Selain itu, mantan suami Sussanne Khan ini juga diganjar penghargaan Best Actor dan Best Male Debut di ajang Filmfare Awards.

Hingga saat ini, Hrithik Roshan telah membintangi lebih dari 30 judul film dengan berbagai genre. Selain aktingnya yang menawan, wajah tampan dan tubuh atletis ayah dua anak ini juga menjadi kelebihannya, dan membuatnya digilai kaum Hawa.

Baca Juga: Dari Deepika Sampai Preity Zinta, 5 Seleb Bollywood Rayakan Ultah di Awal Tahun

Di ultahnya yang ke-48 tahun ini, tim dari Suara.com mencoba menyuguhkan lima film terbaik dari Hrithik Roshan yang patut untuk ditonton. Apa saja filmnya, simak selengkapnya di sini:

1. Agneepath

Poster film Agneepath yang dbintangi Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt.
Poster film Agneepath yang dbintangi Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt.

Agneepath dirilis pada 26 Januari 2012. Film ini dipuji oleh kritikus dan sukses secara komersial. Hrithik Roshan memainkan peran utama protagonis sebagai Vijay Deenanath Chauhan. Dia adalah orang biasa yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Sementara itu, Sanjay Dutt memainkan peran antagonis bernama Kancha Cheena.

Dalam proses membalas dendam kematian ayahnya, Vijay berteman dengan Rauf yang diperankan oleh Rishi Kapoor. Dia juga jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Kaali Gawde yang diperankan oleh Priyanka Chopra.

Selain penampilan apik Hrithik Roshan, akting Rishi Kapoor dan Sanjay Dutt patut diacunghi jempol dalam film garapan sutradara Karan Malhotra ini.

Baca Juga: 8 Seleb Bollywood Ultah Januari, Hrithik Roshan Sampai Preity Zinta!

2. Super 30

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar