facebook

4 Fakta Money Heist Korea, Bocoran Pemain Hingga Alur Cerita

Sumarni
4 Fakta Money Heist Korea, Bocoran Pemain Hingga Alur Cerita
Money Heist Korea (Instagram/@netflixkr)

Money Heist versi Korea dibintangi aktor ternama.

Suara.com - Netflix akhirnya mengumumkan judul resmi untuk Money Heist versi Korea. Berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area, serial yang telah lama dinantikan perilisannya ini menggaet banyak bintang kenamaan.

Teaser perdananya pun resmi dirilis pada Selasa (18/1/2022). Rencananya Money Heist: Korea - Joint Economic Area bakal tayang di Netflix tahun 2022 ini.

Nah lebih lanjut, berikut deretan fakta mengenai Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang perlu diketahui.

1. Alur cerita

Baca Juga: Lagi Ulang Tahun, Ini 5 Film Terbaik Kang Dong Won

Money Heist Korea (Instagram/@netflixkr)
Money Heist Korea (Soompi)

Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan mengangkat cerita seperti serial aslinya. Hanya saja fokusnya kisahnya terjadi di Korea.

Money Heist sendiri merupakan drama kriminal Spanyol. Serial bercerita tentang sekelompok orang yang mencuri di Royal Mint of Spain, yang dipimpin oleh dalang kriminal bernama Profesor.

Setidaknya serial ini sudah mempunyai lima musim yang tayang di Netflix.

2. Tim Profesor

Money Heist Korea (Instagram/@netflixkr)
Money Heist Korea (Soompi)

Yoo Ji Tae bakal menjadi Profesor. Sedangkan tim andalannya ada Park Hae Soo (Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo) dan Lee Won Jong (Moskow).

Baca Juga: 5 Fakta All of Us Are Dead, Drama Korea Bertema Zombie yang Tayang Akhir Januari 2022

Karakter Denver nantinya akan diambil alih oleh Kim Ji Hoon. Lalu Nairobi dimainkan oleh Jang Yoon Joo. Serta ada Kim Ji Hoon sebagai Helsinki, Lee Kyu Ho sebagai Oslo dan Lee Hyun Woo sebagai Rio.

3. Tim Kepolisian dan Sandera

Money Heist Korea (Instagram/@netflixkr)
Money Heist Korea (Soompi)

Di pihak kepolisian, ada Kim Yoon Jin sebagai Seon Woo Jin. Dia bergabung dengan Kim Sung Oh yang berperan sebagai kapten Cha Moo Hyuk, mantan agen khusus.

Para sandera sendiri ada Park Myung Hoon (direktur Royal Mint), Jo Young Min, dan Lee Joo Bin sebagai akuntan cantik Yoon Mi Sun yang menjadi selingkuhan Jo Young min.

4. Pihak produksi

Drama ini bakal digarao oleh sutradara Kim Hong Sun.Dia sudah beberapa kali memproduksi drama action dan kriminal seperti Son: The Guest, Voice, dan Black.

Untuk skenarionya akan ditulis oleh Ryu Yong Jae. Yang akan menjadi co-produser adalah BH Entertainment yang pernah menghasilkan A Single Rider dan Miss Baek, dan Content ZIUM dari Itaewon Class, Go Back Couple, More than Friends, dan Run On.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar