facebook

Sinopsis Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Bugil Selama 6 Jam Demi Film Ini

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Bugil Selama 6 Jam Demi Film Ini
Film Nightmare Alley (Antara/Searchlight Picture)

Film Nightmare Alley telah resmi tayang di bioskop hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. Simak sinopsis film yang dibintangi oleh Bradley Cooper berikut.

Suara.com - Film Nightmare Alley telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. Penasaran dengan film yang dibintangi oleh Bradley Cooper ini? Simak berikut sinopsis Nightmare Alley.

Nightmare Alley disutradarai oleh Guillermo del Toro dengan skenario oleh Guillermo del Toro dan Kim Morgan. Film ini merupakan adaptasi dari novel William Lindsay Gresham pada 1946.

Film Nightmare Alley sudah pernah dirilis dengan judul yang sama pada 1947. Namun, kini Guillermo del Toro berhasil membawakan versi terbaru dari film tersebut.

Di film Nightmare Alley, Bradley Cooper mengaku harus beradegan tanpa busana alias bugil selama 6 jam. Penasaran dengan film tersebut? Sebelum menonton filmnya di bioskop, silakan simak berikut sinopsis Nightmare Alley.

Baca Juga: Ulasan Film Korea Selatan Hitman: Agent Jun, Saat Agen Terbaik Palsukan Kematiannya karena Jenuh

Sinopsis Nightmare Alley

Dikutip dari Antara, lewat film Nightmare Alley, penonton diajak menyaksikan sebuah karnival di tahun 1930-an. Di tahun itu, hidup seorang pria bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper) yang memiliki masa lalu kelam dan berkeinginan mengubah hidupnya.

Ia mempelajari cara hidup di karnaval dengan cepat dibantu oleh peramal Zeena (Toni Collete) dan suaminya, Pete (David Strathairn), seorang mantan mentalis.

Dengan bantuan Zeena dan Pete, Stanton berubah menjadi seorang penipu dan manipulator ulung yang serakah. Ia menyadari ada keuntungan besar yang bisa ia dapatkan dari merebut harta para kaum elit New York di era 1940-an.

Bermodal pengetahuannya, ia mulai merencanakan penipuan terhadap pengusaha kaya raya namun berbahaya bersama seorang psikiater misterius, Dr Lilith Ritter (Cate Blanchett), yang mungkin akan membawanya ke akhir kejahatannya.

Baca Juga: 5 Fakta Tomorrow, Drakor Baru Rowoon SF9 usai The King's Affection

Pemeran Nightmare Alley

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar