facebook

Nightmare Alley: Sinopsis Film Bergenre Psychological Thriller, Jadwal Tayang hingga Daftar Artis Pemerannya

Rifan Aditya
Nightmare Alley: Sinopsis Film Bergenre Psychological Thriller, Jadwal Tayang hingga Daftar Artis Pemerannya
Sinopsis film Nightmare Alley yang tayang di bioskop. (www.imdb.com)

Berikut ini sinopsis Nightmare Alley beserta pemeran dan jadwal tayangnya.

Suara.com - Bagi kamu yang menyukai film genre psychological thriller dan aksi kriminal, wajib untuk menonton film Nightmare Alley yang mulai tayang hari ini Rabu, 19 Januari 2022 di bioskop. Berikut sinopsis, pemeran dan jadwal tayang film Nightmare Alley yang perlu kamu ketahui.

Film Nightmare Alley merupakan film yang disutradarai oleh Guillermo del Toro yang diadaptasi oleh novel karya William Lindsay Gresham yang terbit pada tahun 1946. Sebelumnya, film Nightmare Alley ini pernah dirilis dengan judul yang sama pada tahun 1947 namun kini dibuat ulang dengan versi terbaru.

Daftar Artis Pemeran Nightmare Alley 

Sutradara Guillermo menggandeng Kim Morgan untuk ambil bagian dalam penulisan film tersebut. Nightmare Alley dibintangi oleh deretan aktor ternama Amerika antara lain Bradley Cooper, Cate Blanchett, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Toni Collette, David Strathairn dan Ron Perlman.

Baca Juga: Sinopsis Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Bugil Selama 6 Jam Demi Film Ini

Nightmare Alley tayang dengan durasi kurang lebih 2 jam 30 menit yang mengusung tema neo-noir dengan psychological thriller. Diketahui bahwa, aktor Bradley Cooper mengaku bahwa harus melakukan adegan tanpa busana selama 6 jam. Berikut ini sinopsis Nightmare Alley yang telah dirangkum oleh Suara.com

Sinopsis Nightmare Alley 

Kisah film Nightmare Alley mengambil era tahun 1930-1940 an di Amerika Serikat. Film ini menceritakan seseorang bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper) yang merupakan petugas karnaval keliling yang memiliki bakat untuk memanipulasi orang-orang kaya.

Stanton Carlisle memiliki kecerdasan yang mudah untuk memanipulasi orang lain sehingga mudah percaya dengannya. Pada suatu ketika, Stanton Carlisle bertemu dengan Dr Lilith Ritter (Cate Blanchett) yang merupakan seorang psikiater.

Ia bersama Dr Lilith Ritter merencanakan sebuah penipuan kepada pengusaha kaya raya namun hal ini adalah salah satu penipuan paling berbahaya yang bisa membahayakan keduanya. Lalu mampukah keduanya berhasil untuk melakukan penipuan tersebut?

Baca Juga: 6 Jam Telanjang Bulat, Bradley Cooper Curhat Soal Syuting Film Barunya

Jadwal Tayang Nightmare Alley

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar