facebook

Kini Sobat Kental, Aamir Khan Pernah Tak Mau Mengenal Salman Khan

Ferry Noviandi
Kini Sobat Kental, Aamir Khan Pernah Tak Mau Mengenal Salman Khan
Aamir Khan dan Salman Khan. [NDTV]

Membintangi film Andaz Apna-Apna jadi pengalaman buruk Amir Khan tentang Salman Khan.

Suara.com - Selain dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Aamir Khan. Padahal, Aamir sendiri pernah tak mau dekat dengan Salman.

Perkenalan Salman Khan dan Aamir Khan dimulai ketika mereka sama-sama membintangi film Andaz Apna-Apna, yang dirilis pada 1994. Selama proses syuting, Aamir merasa tak nyaman dengan Salman.

Bagi Aamir Khan, Salman Khan adalah sosok yang kasar dan mau menang sendiri. Dari situ, Aamir pun menegaskan bahwa ia tak suka Salman dan tak mau menjadi sahabat.

Aamir Khan dan Salman Khan di film Andaz Apna Apna.
Aamir Khan dan Salman Khan di film Andaz Apna Apna.

Hal itu pernah disampaikan Aamir Khan dalam acara bincang-bincang bareng produser dan sutradara Karan Johar berjudul "Koffee with Karan", pada 2013.

Baca Juga: 5 Foto Seksi Jacqueline Fernandez, Artis Bollywood yang Jadi Pacar Penipu Kelas Kakap

"Setelah merasakan pengalaman bekerja dengannya, saya hanya ingin menjauh dari Salman," kata Aamir Khan saat itu.

Sejak setelah selesai syuting film Andaz Apna-Anpa, Salman Khan dan Aamir Khan tak pernah bertemu. Hingga akhirnya pada 2002, di saat Aamir tengah menghadapi masalah pelik, tentang perceraiannya dengan istri pertamanya, Reena Dutta, Salman Khan kembali dekat dengan aktor Dangal tersebut.

Aamir Khan dan Salman Khan [Instagram]
Aamir Khan dan Salman Khan [Instagram]

Saat itu, Aamir Khan sering mabuk dan Salman Khan menjadi satu-satunya tempat curhat. Salman juga orang yang menunjukkan kepedulian dan ketulusan terhadap Aamir.

"Salman masuk ke dalam hidupku ketika aku berada di titik terendahku. Aku telah melalui perceraian dengan istriku. Tapi kemudian kami bertemu satu sama lain dan dia menyatakan keinginannya untuk bertemu denganku. Kami bertemu lagi dan mabuk bersama dan kami menjadi dekat. Dan itu dimulai sebagai persahabatan sejati dan tumbuh begitu saja," tutur Aamir Khan mengenang.

Sejak saat itu, Salman Khan dan Aamir Khan menjadi sahabat yang begitu dekat. Bahkan, Aamir kerap menolak dirinya dibanding-bandingkanya dengan Salman.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Salman Khan, Anut 2 Agama

Ketika film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan diputar perdana, Aamir Khan ikut menyaksikan. Seusai nonton dan keluar nonton, Aamir menangis dan memuji Salman Khan sebagai salah satu aktor terbaik.

Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. [Instagram]
Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. [Instagram]

Begitu juga sebaliknya, Salman Khan memuji habis-habisan Aamir Khan setelah menonton langsung film Dangal yang dibintangi aktor 56 tahun tersebut.

Hingga saat ini, bersama Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan menjadi salah satu aktor terbesar Bollywood. Di mana karya-karya mereka selalu ditunggu dan menjadi jaminan box office.

Kabarnya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan muncul menjadi cameo dalam film terbaru Aamir Khan berjudul Laal Singh Chaddha, yang rencananya dirilis pada 14 April 2022. Film ini merupakan adaptasi dari film terkenal Hollywood yang dibintangi Tom Hanks, Forrest Gump.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar