facebook

She's Nothing, Kolaborasi Lintas Generasi Zara Leola dan Enda Ungu

Yazir Farouk
She's Nothing, Kolaborasi Lintas Generasi Zara Leola dan Enda Ungu
Zara Leola dan Enda Ungu [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Enda Ungu bangga bisa berkolaborasi dengan anaknya sendiri.

Suara.com - Zara Leola merilis single She's Nothing pada 14 Januari lalu. Karya tersebut merupakan kolaborasi lintas generasi antara Zara dan ayahnya, Enda, yang merupakan gitaris band Ungu.

Di balik lagu She's Nothing, Zara Leola membawa cerita patah hati. Namun bukan patah hati biasa, melainkan kisah seorang perempuan yang terobsesi dengan mantan kekasihnya.

Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola [Suara.com/Revi Cofans Rantung]
Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Ini lagu bukan cerita personal ya. Lebih ke halu sih, imajinasi aku sendiri. Di mana aku jadi cewek psycho, dan aku obsesi banget sama satu cowok," ujar Zara di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Lebih lanjut, Zara Leola menjabarkan secara rinci alur cerita yang coba dia bawakan lewat She's Nothing. Berawal dari pemikiran bahwa seseorang bisa tersakiti dengan ekspektasinya sendiri.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Iwan Fals, Enda Ungu Grogi

"Aku merasa bahwa sometimes, before that, aku mempunyai prinsip bahwa hidup itu simpel, tapi kita doang yang bikin pressure. Ya seperti cewek psycho itu tadi. Dia kan sakit karena sakit sendiri. Dia nggak bisa move on, gagal move on, ya akhirnya sakit sendiri," kata Zara.

Zara Leola dan Enda Ungu [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Zara Leola dan Enda Ungu [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Jadi, basically it was like about cewek tadi, yang putus sama cowoknya dan cowok itu malah lebih suka cewek lain. Akhirnya ya dia malah banding-bandingin. Jadi she's nothing gitu," ujarnya lagi.

Sementara, Enda merasa bangga bisa berkolaborasi dengan anaknya sendiri.

"Nggak mungkin gue nggak senang. Zara ini gue jadi ngelihat kalau Tuhan itu ada dan menyayangi. Jadi kalau ditanya senang apa nggak berkolaborasi, apa pun yang Zara bikin, gue mau terlibat," katanya.

Bagi Enda, penting untuk memberi dukungan penuh pada setiap karya Zara Leola.

Baca Juga: Enda Ungu Grogi Kolaborasi dengan Iwan Fals: Dia Itu Hot Daddy

"Gue mau jadi bagian perjalanan sejarah dia. Gue mau suatu saat ketika gue disappear, nggak ada, dia akan menceritakan ke teman dan anak-anaknya bahwa kakek atau ayah dulu pernah ada loh di karir aku. Itu yang paling penting," kata dia.

Meski di sisi lain, Enda sendiri masih tak menyangka bisa berkolaborasi dengan putrinya sendiri.

"Ya gimana sih, kolaborasi sama anak sendiri. Dulu gue nulis lagu, dia belum lahir. Sekarang lagu itu gue nyanyiin sama dia," ungkapnya.

Selain Enda, Zara Leola juga menggandeng Eka Gustiwana dan Satria The Monster dalam penggarapan single She's Nothing.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar