facebook

Profil Kakang Jurnalrisa Pacar Baru Adhisty Zara

Ferry Noviandi
Profil Kakang Jurnalrisa Pacar Baru Adhisty Zara
Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa. [Instagram]

YouTuber Kakang Jurnalrisa akhirnya go public atas hubungannya dengan Adhisty Zara.

Suara.com - Profil Kakang Jurnalrisa menjadi pembicaraan usai potretnya dengan Adisty Zara diunggah ke media sosial. Kakang Jurnalrisa secara tidak langsung membenarkan spekulasi netizen bahwa ia memacari Adhisty Zara.

Tepatnya setelah anggota tim Jurnalrisa itu memposting fotonya dengan Zara pada Rabu (19/1/2022).

Bagi penyuka konten horor, nama kanal YouTube Jurnalrisa pasti sudah tak asing lagi. Kakang Jurnalrisa adalah salah satu anggota tim dari kanal YouTube yang kerap mengulas berbagai hal berbau mistis.

Nama asli Kakang sebenarnya adalah Abimanyu Bhakti. Namun publik lebih mengenalnya sebagai Kakang Jurnalrisa. Nama Abimanyu tak hanya dikenal sebagai konten kreator, ia juga selebgram, dan juga penyiar radio.

Baca Juga: 10 Artis Keturunan Sunda, Cantik-Cantik dan Berbakat

Pembawaannya yang santai dan easy going membuatnya banyak disukai. Hubungannya dengan Adhisty Zara memang sudah tercium cukup lama. Namun keduanya baru go public beberapa hari yang lalu.

Kenalan dengan Abimanyu yang mampu meluluhkan hati Adhisty Zara lewat ulasan profil Kakang Jurnalrisa yang sudah disiapkan tim Suara.com berikut ini.


1. Profil Kakang Jurnalrisa

Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa. [Instagram]
Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa. [Instagram]

Kakang Jurnalrisa adalah nama alias dari Abimanyu Bhakti Pratama. Kakang Jurnalrisa lahir di Bandung, pada 18 Mei 1992. Saat ini usia Abimanyu sudah 29 tahun, ia dikenal sebagai pribadi yang multitalenta.

Ia menjadi salah satu anggota tim Jurnalrisa yang paling disukai. Lantaran dirinya memiliki pembawaan yang lucu dan santai. Selain panggilan Kakang, ia juga akrab disapa Manyu lho.

Baca Juga: 8 Nama Asli Artis Keturunan Sunda, Aura Kasih Beda Banget!

Sepupu dari Risa Saraswati ini juga memiliki kemampuan khusus seperti saudaranya yang lain. Hal ini pula yang membuatnya terjun menjadi konten kreator horor. Ia juga bergabung dengan Risa Saraswati untuk konten kreator di kanal YouTube Jurnalrisa di awal kariernya sebagai YouTuber.

Abimanyu Bhakti Pratama tak hanya jago membuat konten, ia punya bakat lain yaitu menulis lagu dan bernyanyi. Abimanyu memiliki banyak followers Instagram yang membuatnya menjadi selebgram.

2. Perjalan Karier

Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa. [Instagram]
Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa. [Instagram]

Kakang Jurnalrisa atau Abimanyu memulai kariernya sebagai YouTuber saat ia bergabung dengan sepupunya Risa Saraswati. Mereka membangun kanal YouTube horor bernama Jurnal Risa. Namanya menjadi tenar karena pribadinya yang easy going. 

Abimanyu kerap mengungkap hal-hal mistis tak kasat mata. Konten berbau horor itu memang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Setelah sukses menjadi bagian tim Jurnalrisa, Abimanyu membuka kanal YouTubenya sendiri.

Akun YouTube pribadinya menggunakan nama aslinya yaitu Abimanyu Bhakti. Kanal YouTube miliknya ini bahkan sudah punya 13 ribu subscribers. Padahal akunnya itu baru dibuka pada 12 Maret 2021 kemarin.

Selain menjadi YouTuber, Abimanyu Bhakti juga seorang selebgram. Akun Instagramnya @abimanyu____ sudah diikuti sebanyak 486 ribu pengikut. Ia pun telah menerima endorse dari berbagai produk.

Gayanya yang fashionable membuatnya dipercaya menjadi salah satu pemeran dalam mini series Instagram TV yang digarap oleh Samastafilms. Meski sudah menjajal dunia akting, namun Abimanyu belum mencoba berakting untuk series komersial lainnya.

3. Penyiar Radio

Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa saat menjadi penyiar radio. [Instagram]
Abimanyu Bhakti alias Kakang Jurnalrisa saat menjadi penyiar radio. [Instagram]

Sebelum tenar seperti sekarang Abimanyu rupanya sudah menggeluti dunia public speaking. Pria 29 tahun ini adalah seorang penyiar radio. Abimanyu bekerja sebagai penyiar di Ardan Radio 105,9 FM. Ia sudah memiliki program sendiri yaitu Bisa Siaran Bareng.

Sebagai penyiar radio kemampuan komunikasi Abimanyu tak perlu lagi diragukan. Beberapa kali Abimanyu dipercaya menjadi MC. Kemampuan Abimanyu tak hanya sampai di situ, sebab ia merupakan seorang musisi.

Abimanyu mampu menulis lagu dan bernyanyi. Abimanyu sudah merilis lagu berjudul Bicara yang diunggah ke kanal YouTubenya. Lagunya ini menerima respons positif dari penggemar. Jadi tak heran kalau Abimanyu disukai banyak orang, termasuk Adhisty Zara.

4. Pacari Adhisty Zara

Kakang Jurnalrisa dan Adhisty Zara. [Instagram]
Kakang Jurnalrisa dan Adhisty Zara. [Instagram]

Kedekatan Kakang Jurnalrisa dengan Adhisty Zara mulai tercium publik saat potret Zara dan Abimanyu yang tengah memesan gelato bersama tersebar. Momen ini diunggah oleh Adhisty Zara sendiri.

Spekulasi publik makin ramai setelah keduanya kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu di arena balapan sebuah wahana bermain. Momen itu sempat viral lho.

Kini rasa penasaran publik sudah terobati. Keduanya akhirnya go public dan tak lagi malu memamerkan kemesraan di media sosial. Hubungan mereka mendapat dukungan dari penggemar. Ada juga yang merasa Zara menjadi lebih positif setelah berpacaran dengan Kakang Jurnalrisa. 

Itu tadi profil Kakang Jurnalrisa alias Abimanyu Bhakti Pratama pacar baru Adhisty Zara. Semoga hubungan mereka langgeng 

Kontributor : Safitri Yulikhah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar