facebook

4 Fakta Drama The Killer's Shopping List: Lee Kwang Soo Akhirnya Comeback!

Farah Nabilla
4 Fakta Drama The Killer's Shopping List: Lee Kwang Soo Akhirnya Comeback!
The Killer's Shopping List. [Soompi]

Setelah 4 tahun tak membintangi drama, Lee Kwang Soo akhirnya comeback lewat The Killer's Shopping List.

Suara.com - Drama The Killer's Shopping List tengah bnyak jadi pembicaran. Pasalnya, drama ini adalah proyek comeback Lee Kwang So setelah 4 tahun vakum dari dunia akting. Simak fakta drama The Killer's Shopping List berikut!

Mantan member Running Man, Lee Kwang Soo akhirnya kembali tampil di layar drama setelah terakhir membintangi drama Live di tahun 2018 lalu. Lee Kwang Soo memang belakangan lebih sering tampil di film ketimbang drama. 

Film barunya yang menjadi sorotan adalah Sinkhole (2021), A Year-End Medley (2021) dan The Pirates 2 yang akan tayang perdana pada 26 Januari 2022 nanti. 

Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)
Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

Di drama barunya, The Killer's Shopping List, Lee Kwang Soo akan adu akting dengan Seolhyun AOA. Penggemar sudah dibuat penasaran dengan chemistry keduanya. Penasaran? Intip beberapa fakta The Killer's Shopping List di bawah ini seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya.

Baca Juga: 8 Koleksi Unik Artis, Dari Seolhyun AOA hingga RM BTS

1. Karakter Lee Kwang Soo

Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/masijacoke850714)
Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/masijacoke850714)

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket bernama Jung Myung Sook. Dia pernah menjadi sosok yang jenius dengan keterampilan menghafal yang mengesankan. Namun, hidupnya berubah kacau setelah insiden di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Meskipun punya ingatan yang luar biasa, dia gagal dalam ujian pegawai negeri tiga tahun berturut-turut. Tampaknya kemampuan mengingatnya yang luar biasa hanya menjadi penghalang dalam hidupnya, menyumbat semua ruang di otaknya dengan banyak informasi yang tidak berguna. Ini merupakan drama comeback Lee Kwang Soo usai Live tahun 2018 lalu.

2. Cerita yang Misterius dan Menegangkan

Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)
Fakta The Killer's Shopping List (Instagram/@tvn_drama)

The Killer’s Shopping List adalah drama thriller komedi-misteri yang diangkat berdasarkan dari novel karya Kang Ji Young. Ceritanya tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul yang mendadak heboh ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen. Tanda terima supermarket menjadi bukti kunci untuk memburu si pembunuh.

Baca Juga: 8 Pesona Lee Sun Bin, Lawan Main Siwon Super Junior di 'Work Later, Drink Now'

Dilansir Soompi, sutradara Lee Eon Hee mengungkap kalau The Killer’s Shopping List bukan drama tentang jaringan supermarket besar, melainkan supermarket kecil yang beroperasi sendiri. Untuk pembuatan film, mereka menggunakan supermarket sungguhan yang telah menutup operasinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar