facebook

Fariz RM Kolaborasi dengan 4 Musisi Lintas Genre di Konser Virtual Supermusic NEXTZone

Ferry Noviandi
Fariz RM Kolaborasi dengan 4 Musisi Lintas Genre di Konser Virtual Supermusic NEXTZone
Fariz RM [Supermusic]

Konser Supermusic yang berlangsung Selasa (25/1/2022) malam akan menghadirkan Fariz RM yang berkolaborasi dengan empat musisi muda: Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika.

Suara.com - Mengawali 2022, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert kembali membuat gebrakan dengan menampilkan musisi legendaris Fariz RM. Tak sendiri, pencetak hits "Sakura", akan berkolaborasi dengan empat musisi muda lintas genre: Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail.

Dalam konser ini, Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail akan menampilkan lagunya sendiri tan tentu saja karya-karya terkenal Fariz RM seperti "Sakura" hingga "Barcelona". Tentu saja dengan balutan aransemen yang baru dan kekinian.

Fariz RM akan berkolaborasi dengan lima musisi muda lintas genre di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert yang akan berlangsung di YouTube Supermusic, Selasa (25/1/2022) pukul 20.00 WIB.
Fariz RM akan berkolaborasi dengan lima musisi muda lintas genre di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert yang akan berlangsung di YouTube Supermusic, Selasa (25/1/2022) pukul 20.00 WIB.

"Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi pengalaman baru untuk pecinta musik secara luas. Termasuk di edisi kelima nanti dengan penampilan sederet musisi muda berkarakter yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika," kata Adjie Aditya Purwaka mewakili Supermusic, seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

"Terlebih mereka akan berkolaborasi dengan musisi legendaris Fariz RM, pastinya akan melahirkan performance yang berkualitas dan menghibur, baik dari sisi aksi panggung maupun musikalitas yang disajikan," kata Adjie menambahkan.

Baca Juga: Empat Musisi Muda akan Kolaborasi dengan Fariz RM di Acara Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert

Cantika Abigail [Supermusic]
Cantika Abigail [Supermusic]

Konser yang akan berlangsung Selasa (25/1/2022) malam pukul 20.00 WIB di YouTube Supermusic ini mengusung tema "Groove Generation". Tema ini bakal menggabungkan karakteristik dan elemen dari Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM.

Fariz RM mengaku bangga dan tak sabar dengan konser live virtual ini. Menurut musisi 63 tahun ini, konser ini menarwarkan konsep menarik. Selain kolaborasi yang menantang, konsep penataan musik hingga ke presentasi produksi seperti tata panggung dan tata cahaya diyakini memberikan pengalaman baru bagi pemiliknya.

"Para musisi milenial yang berkolaborasi dengan saya nanti masing-masing memiliki jalur presentasi musik yang berbeda. Sehingga menarik untuk menemukan bagaimana setiap musikus menginterpretasi karya-karya saya, demikian pula sebaliknya. Untungnya saya mengikuti perkembangan musik milenial dan cukup dekat dengan mereka. Ini adalah pengalaman musikal yang baru bagi saya, serta membuat saya berupaya untuk memberikan yang terbaik pada konser nanti," tutur Fariz FM.

Penyanyi Oslo [Instagram]
Penyanyi Oslo [Instagram]

Sebagai satu-satunya kolaborator wanita, Cantika Abigail menyambut antusias jelang tampil di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert serta kesempatan berkolaborasi dengan Fariz RM. Sebagai bocoran, dalam penampilan nanti personel grup GAC bersuara ini akan menyuguhkan single miliknya berjudul "Ace of Hearts" dan "Nada Kasih" milik Fariz RM dengan aransemen yang dibuat berbeda.

"Kolaborasi ini menjadi satu hal yang sangat menarik karena aku sendiri ketika dikasih tahu line-up lumayan kaget kok musisinya bisa seberagam ini. Selain itu, dengan kita nyanyiin lagunya Om Fariz dan sebaliknya menjadi nilai tersendiri bahwa memang musik itu bisa dinikmati dan dikaryakan ulang dengan musisi tanpa memandang generasinya," imbuh Cantika.

Baca Juga: Pulang dari Eropa, Voice Of Baceprot Disambut di Konser Supermusic NEXTZone

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar