facebook

Bila Sembuh, Dorce Gamalama Ingin Nyanyi di Depan Megawati dan Presiden Jokowi

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Bila Sembuh, Dorce Gamalama Ingin Nyanyi di Depan Megawati dan Presiden Jokowi
Dorce Gamalama (YouTube.com)

Sayangnya, Denny Sumargo tak sempat menanyakan alasan Dorce Gamalama ingin nyanyi di depan Megawati dan Presiden Jokowi.

Suara.com - Dorce Gamalama mengungkap dua sosok yang ingin dia temui setelah sembuh. Mereka adalah Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Bunda (Dorce) pengin banget ketemu," kata Denny Sumargo yang membagikan cerita podcast-nya bersama Dorce Gamalama, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Denny Sumargo (Youtube.com)
Denny Sumargo (Youtube.com)

Tak sekadar bertemu, Dorce Gamalama juga ingin bernyanyi di hadapan kedua tokoh negara tersebut. "Bunda mau nyanyi lagu 'My Way' katanya," ujar Denny Sumargo.

Sayangnya, Denny Sumargo tak sempat menanyakan alasan Dorce Gamalama ingin menyanyikan lagu itu di depan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. Sehingga lelaki yang biasa disapa Densu ini juga tidak bisa menceritakan alasan Dorce ke publik.

Baca Juga: Soal Kontroversi Arteria Dahlan, Pengamat Sentil Megawati: Kok Diam Saja

Dorce Gamalama [Instagram]
Dorce Gamalama [Instagram]

"Enggak tahu kenapa. Mungkin karena cocok sama perjalanan dia," tutur Denny Sumargo.

Dorce Gamalama sebelumnya juga sempat meminta bantuan berobat ke Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. Yang mana bantuan tersebut sudah diberikan kepada Dorce.

"Bunda Dorce cerita, sudah dikasih bantuan. Ada juga dari beberapa kerabat entertainer. Tapi dia menekankan kedua orang itu, mereka terus yang di-mention," imbuh Denny Sumargo.

Dorce Gamalama (YouTube.com)
Dorce Gamalama (YouTube.com)

Dorce Gamalama hingga saat ini masih berjuang melawan penyakit hipoglikemia. Meski sudah berangsur pulih, Dorce masih mengalami pembengkakan di kaki.

Bahkan menurut kabar terkini, Dorce Gamalama juga disebut mengidap demensia alzheimer.

Baca Juga: Aktivis Nico Silalahi Beri Pesan Menohok kepada Ruhut Sitompul: Berhentilah Jadi Penjilat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar