facebook

Penampilan Reza Artamevia Disorot Hadiri Pengajian Umi Pipik: Serba Hitam dan Baca Solawat

Yazir Farouk
Penampilan Reza Artamevia Disorot Hadiri Pengajian Umi Pipik: Serba Hitam dan Baca Solawat
Umi Pipik dan Reza Artamevia [Instagram/_ummi_pipik_]

Hadiri pengajian Umi Pipik, Reza Artamevia tampail dengan hijab.

Suara.com - Umi Pipik bertemu dengan sahabat lamanya, Reza Artamevia. Pertemuan mereka terjadi ketika Reza ikut menghadiri pengajian janda almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu.

Di unggahan Instagram Umi Pipik, Reza Artamevia meninggalkan imej glamornya sebagai seorang penyanyi saat datang ke acara tersebut. Tampil sederhana, dia memakai pakaian tertutup lengkap dengan hijabnya.

Reza Artamevia [Instagram/_ummi_pipik_]
Reza Artamevia [Instagram/_ummi_pipik_]

Sama seperti Umi Pipik dan jemaah lainnya, Reza Artamevia tampil serba hitam, mulai dari hijab hingga bajunya. Riasan minimalis wajahnya menambah kesan elegan.

Di acara tersebut, Reza memimpin dalam pembacaan maulid dan solawat untuk Nabi Muhammad SAW. Dia terlihat fasih melafalkan bahasa Arab.

Baca Juga: Heboh! Egy Maulana Vikri Dinner Bareng Anak Umi Pipik, Warganet: Kawal Sampai Halal

Di caption, Umi Pipik memuji Reza Artamevia sebagai sosok yang tak pernah berubah sejak dia mengenalnya dulu. Momen bertemu Reza selalu dinantikan Umi Pipik karena ada saja yang mereka bahas.

"Sosok wanita yang humble, nggak sombong pisan, kenal beliau @rezaartameviaofficial dari tahun 2007 sampe sekarang, kalau ngobrol sama beliau nih nggak terasa bisa berjam-jam," tulis Umi Pipik.

Umi Pipik dan Reza Artamevia [Instagram/_ummi_pipik_]
Umi Pipik dan Reza Artamevia [Instagram/_ummi_pipik_]

"Alhamdulillah bertemu di acara pembacaan maulid dan sholawat di majelis @mt.fatimahazzahra. Sehat afiat ya teh @rezaartameviaofficial," sambungnya.

Unggahan Umi Pipik ini tentu saja memantik komentar warganet. Tak sedikit yang salah fokus atau salfok dengan penampilan Reza Artamevia.

"MasyaAllah mbak Reza auranya kelihatan cantik, berhijab, seneng liatnya, sehat-sehat terus mbak Reza dan Umi Pipik, aamiin," komentar fitrielpiani.

Baca Juga: Soal Rencana Menikah Lagi, Umi Pipik: Aduh Anak-Anak Aja

"MasyaAllah suara mbak Reza selalu mempunyai khas sendiri, keren, salut, semangat berhijrah, selalu istiqomah dan menjadi wanita yang terbaik. Barakallah," komentar elwafa_abaya.

"MasyaAllah, mbak Reza cantik banget sekarang pakai jilbab, wajahnya adem banget," komentar assyauqie131120.

"Cantiknya mbak Reza pakai hijab," timpal neny_hidayati62.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar