facebook

Posting Video Sedang Olahraga, Istri Arief Muhammad Kena Protes Warganet: Takut Suamiku Lihat

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Posting Video Sedang Olahraga, Istri Arief Muhammad Kena Protes Warganet: Takut Suamiku Lihat
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. [Instagram/@ariefmuhammad]

Ini reaksi Tiara Pangestika saat video olahraganya diprotes warganet.

Suara.com - Istri Arief Muhammad, Tiara Pangestika ditegur followers-nya gegara mengunggah video olahraga di Instagram Story. Alasan netizen tersebut karena ia khawatir suaminya melihat video pebisnis yang akrab disapa Tipang itu.

Pasalnya menurut netizen tersebut, video olahraga Tipang dinilai terlalu seksi. Sang suami yang mengikuti Instagram Tipang membuat netizen itu khawatir.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Instagram.com)
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Instagram.com)

Membaca DM sang netizen, Tipang langsung mengunggah ke Instagram Story. Netizen tersebut mengaku pernah menonaktifkan notifikasi di Instagram suaminya agar tak melihat postingan Tipang.

"Kak maaf, suamiku follow kakak dan bang arief.. wah sekarang tiap lewat story kak tipang, bawaannya aku takut, takut suamiku lihat yang seperti ini dan yang review korset tadi :((((( maaf ya ka," tulis netizen di DM.

Baca Juga: Terinspirasi Arif Muhammad, Taqy Malik Bikin Gerakan Lelangan Putus

Tiara Pangestika diprotes netizen (instagram.com)
Tiara Pangestika diprotes netizen (instagram.com)

"Udah pernah di mute story kakak, eh di unmute lagi sama doi :((((," imbuhnya.

Tipang pun santai menanggapi DM tersebut. Ia meminta suami netizen tersebut untuk berhenti mengikuti akun-akun yang membuat hatinya khawatir.

"Mbak lebih baik komunikasiin rasa takutnya ke suaminya aja, supaya suaminya unfollow orang-orang yang bikin hatimu enggak nyaman. Dibanding bilang ke aku, kan bingung akutu.. aku kenal suaminya juga kagak," balas Tipang.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. [Instagram/@ariefmuhammad]
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. [Instagram/@ariefmuhammad]

Saat Instagram Story Tipang dibagikan kembali oleh akun IG @admin_igtainment, banyak yang bereaksi dan menegur netizen tersebut.

"Gak abis pikir, dia yang protes gue yang malu dong," tulis netizen. "Kok ada netizen modelan begini, yang ditegur tu suaminya dong mbak eeee," pungkas lainnya.

Baca Juga: Arief Muhammad Debut Jadi Podcaster, Syukuran di Rumah Bawa Tanjidor dan Ondel-Ondel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar