facebook

Tissa Biani Tak Menyangka Didapuk Perankan Nirmala di Serial Oki & Nirmala

Yazir Farouk | Yuliani
Tissa Biani Tak Menyangka Didapuk Perankan Nirmala di Serial Oki & Nirmala
Tissa Biani sebagai Nirmala di film seri "Oki dan Nirmala" (ANTARA/HO)

Tissa Biani ikut membintangi serial Oki & Nirmala tanpa proses casting.

Suara.com - Tissa Biani didapuk sebagai Nirmala dalam serial Oki & Nirmala. Sosok peri yang identik dengan warna pink itu diketahui populer lewat majalah Bobo.

"Nggak disangka-sangka karena aku pernah baca. Waktu aku SD juga mamah suka beliin majalah Bobo kan," kata Tissa Biani dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Serial yang bakal diproduksi Paragon Picture dan Ideosource Entertaiment menggandeng Kompas Gramedia itu masih mencari pemeran Oki sampai saat ini. Namun, untuk pemeran Nirmala, produser langsung memilih Tissa Biani tanpa casting.

"Saya tahu Tissa dari dulu dan kagum dengan cara kerjanya. Langsung kebayang imej Tissa sebagai Nirmala cocok banget," ujar Robert Ronny, produser dari Paragon Picture menimpali.

Baca Juga: 16 Bulan Pacaran, Dul Jaelani Makin Bucin dengan Tissa Biani

"Nggak usah dicasting nggak usah apa langsung tawari. Dalam waktu kurang dari lima menit kita langsung bisa membayangkan Nirmala ada di dunia nyata," katanya lagi.

Potret Tissa Biani jadi Duta FFI. (Instagram/hagaipakan)
Potret Tissa Biani jadi Duta FFI. (Instagram/hagaipakan)

Merasa tersanjung, Tissa Biani tak menyangka dirinya ditunjuk sebagai Nirmala tanpa proses casting. Ia pun berharap tak mengecewakan kepercayaan dan tanggung jawab itu.

"Semoga aku bisa memerankan karakter nirmala sesuai dengan ekspektasi mereka," kata Tissa Biani.

Tissa Biani juga berharap kehadiran serial ini bisa membawa nostalgia ke penggemarnya. Apalagi, pastinya para pembaca saat ini sudah beranjak dewasa.

"Aku ingin memberikan yang terbaik khususnya buat para penggemar Oki dan Nirmala di majalah, yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa biar bisa kangen-kangenan lagi sama ceritanya," kata Tissa Biani.

Baca Juga: Cerita Oki dan Nirmala Diangkat Jadi Serial, Tissa Biani Didapuk Jadi Pemeran Utama

Proses produksi serial tersebut akan dikerjakan tahun ini. Sementara jadwal tayangnya pada 2023.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar